Thursday, October 18, 2018
Home > Berita Hot > Ayah Bunuh Anak yang Menderita Kanker Dari Atas Jembatan Penyebrangan Karena Stres

Ayah Bunuh Anak yang Menderita Kanker Dari Atas Jembatan Penyebrangan Karena Stres

Ayah Bunuh Anak

Apapun yang terjadi pada anak dan kondisi apapun yang dialami oleh sang anak, orang tua pasti akan membantu dan mencoba untuk melakukan semua yang berguna untuk mereka. Namun saat ini, dunia sudah menjadi gila dan orang tua tidak lagi sepenuhnya menyayangi anak mereka. Bahkan di Cina, seorang ayah bunuh anak padahal anaknya sedang menderita penyakit kanker. Tragedi ini langsung viral dan sang ayah banyak dikecam.

Ayah Bunuh Anak Dari Atas Jembatan Penyebrangan
Tidak peduli apapun yang dilakukan oleh sang anak, orang tua akan selalu mendukung semua yang dilakukan oleh sang anak. Namun sekarang ini dunia sungguh miris dan sangat buruk. Banyak sekali orang tua yang tega membuang anaknya yang baru lahir, ada pula orang tua yang membunuh anaknya sendiri, ada yang menelantarkan mereka dan sebagainya. Hal seperti ini tidak terjadi di satu belahan dunia saja melainkan juga terjadi di berbagai negara termasuk Cina. Bahkan seorang ayah bunuh anak dengan cara melemparkannya dari atas jembatan. Ini sungguh tragedi yang buruk. Tidak ada yang tahu apa yang dipikirkan oleh ayah yang satu ini. Dia bahkan seolah tega untuk melemparkan anaknya melalui atas jembatan penyebrangan. Seperti yang dilansir oleh Bastille Post hari ini, seorang pria yang berasal dari wilayah Chengdu di Sichuan, China sudah menggemparkan kota tempatnya tinggal bahkan seluruh dunia. Bagaimana tidak? Pada malam hari tepatnya tanggal 29 April yang lalu, ia membawa anak lelakinya yang masih belia berusia 7 tahun menuju atas jembatan penyebrangan yang selalu digunakan oleh pejalan kaki untuk menyebrang ke satu sisi.

Pada awalnya, tidak ada yang menyadari sama sekali atau bahkan memperhatikan anak dan ayah ini karena para pengguna jalan pun pasti menganggap mereka berdua hanya akan menyebrang jalan saja dan ini merupakan hal yang lumrah terjadi. Akan tetapi, beberapa detik kemudian hal yang sangat mengerikan terjadi dan tidak bisa dibayangkan itu dilakukan oleh sang ayah yang membawa anaknya. Begitu sampai di atas, tanpa pikir panjang, sang ayah langsung melemparkan anaknya dari atas jembatan padahal dibawahnya ramai kendaraan. Jelas semua orang disana semua histeris.

Ayah Bunuh Anak di Cina Karena Frustasi Dengan Hidupnya
Tidak ada yang bisa menyangka bahwa sang ayah akan menghabisi anak kandungnya sendiri. Yang mengenaskan adalah, anak kecil itu langsung terhantam oleh aspal yang terdapat di bawah dengan sangat keras dan kemudian masih ditabrak oleh kendaraan yang melintas. Setelah itu, pihak polisi pun langsung dipanggil untuk segera menuju tempat kejadian perkara dan petugas pun segera membawa bocah 7 tahun itu menuju rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun sayangnya, perawatan apapun tidak berhasil untuk menyelamatkan nyawanya dan dia meninggal di rumah sakit.

Sementara itu, sang ayah yang melakukan hal ini pun langsung diringkus di TKP. Ia ditangkap oleh pihak kepolisian dan juga dimintai keterangan. Jiang yang merupakan nama dari sang ayah merasa frustasi dengan kehidupan yang dimiliki saat ini sebelum dirinya melakukan pembunuhan yang keji itu. Diketahui pada bulan November tahun lalu, Jiang telah bercerai dengan sang istri. Namun belum selesai dengan perceraian ini, Jiang juga baru mengetahui bahwa anaknya divonis menderita kanker. Jiang yang tidak mampu untuk menanggung biaya pengobatan kanker yang mahal akhirnya membuat Jiang pun sudah tidak mampu berpikir.

Tanpa pikir panjang lagi, Jiang kemudian langsung melemparkan anak kandungnya sendiri dari atas jembatan untuk mengakhiri hidupnya sebelum kanker semakin menggerogoti tubuhnya. Meskipun demikian, ayah bunuh anak bukan merupakan jawaban yang tepat untuk mengakhiri segalanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *