Thursday, October 18, 2018
Home > Berita Hot > Madison Coe, Remaja 14 Tahun yang Tewas Akibat Membawa Ponsel ke Kamar Mandi

Madison Coe, Remaja 14 Tahun yang Tewas Akibat Membawa Ponsel ke Kamar Mandi

Madison Coe

Memang benar bahwa sekarang ini tidak ada orang yang dapat lepas dari ponsel mereka bahkan dengan mengandalkan cara apapun, mereka akan membuat ponsel tetap bersama dengan mereka tidak peduli apapun yang dilakukan. Namun kejadian naas akibat ponsel terjadi dan menewaskan seorang gadis belia bernama Madison Coe. Kisahnya menjadi viral sekaligus memberikan pelajaran bagi banyak orang untuk tidak membawa ponsel ke kamar mandi.

Madison Coe Tidak Sadarkan Diri di Kamar Mandi Saat Ponsel Berada di Colokan
Apakah Anda sering membawa ponsel ke kamar mandi? Sebagian besar orang melakukannya sehingga mereka bisa tetap terhubung maupun mengakses internet dengan media sosial mereka. Namun kemungkinan besar Anda akan berpikir ulang untuk membawa ponsel lagi ke kamar mandi setelah terdapat kejadian viral serupa. Keluarga Logan Coe baru saja kehilangan salah satu putri mereka yang masih muda bernama Madison Coe karena membawa ponsel ke kamar mandi. Kejadian ini bermula ketika putrinya berkunjung ke rumah Logan yang terletak di New Mexico.

Seperti yang dilansir oleh CBS News, gadis ini sedang menikmati harinya pada Sabtu sore dengan berendam di bath tub. Kemudian, Logan mencoba untuk mengetuk pintu kamar mandi sehingga anaknya bisa cepat keluar dari berendam. Kemudian Madison pun menjawab pertanyaan sang ayah dengan iya dan dirinya akan segera keluar. Namun bukannya langsung keluar, selama 20 menit setelah sang ayah memintanya untuk keluar, remaja ini pun tidak muncul juga sama sekali. Akhirnya, Logan tentu saja datang ke arah kamar mandi dan mencoba untuk mengetuk dan memanggilnya.

Yang aneh adalah mengapa sang ayah tidak mendapatkan respon apapun dari gadis berusia 14 tahun ini. Akhirnya mau tidak mau, Logan mencoba untuk membuka pintu kamar mandinya. Sontak ketika dia membuka kamar mandi, hal yang mengejutkan terlihat di depannya. Dia menemukan putrinya tidak sadarkan diri sama sekali. Kemudian sang ayah pun melihat ponsel sang anak yang masih tertancap di stop kontak namun berada di dalam bak mandinya. Sementara sang putri pun juga tidak sadarkan diri di dalam bak mandi itu. Ternyata, luka bakar juga ditemukan di tangan Madison.

Madison Coe Memiliki Kebiasaan Untuk Membawa Ponsel Saat Mandi
Berkali-kali Logan mencoba untuk membangunkan anaknya namun tidak mendapatkan respon maupun gerakan apapun. Segera paramedis pun dihubungi untuk membawa Madison ke rumah sakit demi mendapatkan perawatan. Sepanjang perjalanan ke rumah sakit, paramedis juga mencoba untuk menyadarkan dirinya. Tetapi sayangnya, Madison sudah dinyatakan meninggal saat dirinya tiba di rumah sakit. Walaupun masih dalam tahap otopsi dan hasilnya belum dikeluarkan, namun Angela O’Guinn-Downs yang merupakan ibunda dari Madison mengatakan anaknya meninggal akibat tersengat listrik.

Sementara Felisha Owens yang merupakan ibu tirinya mengatakan dan mengakui bahwa putri tirinya ini memang selalu membawa ponselnya menuju kamar mandi dan sudah menjadi salah satu kebiasaan madison. Tujuannya adalah untuk bermain game namun sayangnya kejadian sepele ini juga bisa berakhir mengerikan. Felisha mengatakan bahwa kamar mandi merupakan tempat yang digunakan untuk mandi dan melakukan hal pribadi. Sementara ponsel bukan merupakan barang yang haris ada di kamar mandi. Listrik dan juga air tidak bisa menyatu sama sekali.

Dia mengatakan jika madison merupakan putrinya yang memiliki sifat periang bahkan sangat pintar. Dia pun juga disebut sangat penyayang, perhatian bahkan senang membantu orang lain. Tragedi ini membuat keluarga ini mengingatkan semua orang tentang bahaya untuk membawa ponsel ketika mereka mandi. Kejadian kematian Madison Coe bisa memberikan pelajaran bagi semua orang untuk tidak melakukan hal yang sama karena hal sepele bahkan bisa membahayakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *