Monday, June 25, 2018
Home > Berita Unik > 6 Tempat Hiburan Malam di Paris yang Banyak Dikunjungi Orang

6 Tempat Hiburan Malam di Paris yang Banyak Dikunjungi Orang

Hiburan Malam

6 Tempat Hiburan Malam di Paris yang Banyak Dikunjungi Orang

Prancis dikenal sebagai kota yang tak pernah tidur. Masyarakat Paris dikenal dengan hiburan malam berupa klub-klub tengah malam yang selalu ramai dikunjungi orang. Sepanjang malam oarng berdansa, berpesta dengan iring-iringan musik aneka irama. Jenis musik yang mengalun biasanya musik techno, R & B atau Jazz, Elektronik dan Soul. Kebiasaan ini juga diikuti warga negara asing yang datang ke kota tersebut, termasuk mahasiswa asal Indonesia yang juga banyak menikmati klub-klub malam tersebut. Begitu kuatnya budaya masyarakat Paris pada kehidupan malam sehingga membuat orang asing yang budayanya berbeda pun bisa terikut menikmati budaya setempat. Bila Anda punya rencana ke Paris, perlu Anda ketahui beberapa tempat berikut ini yang dikenal sebagai lokasi hiburan malam di Prancis:

1.Nuba
Salah satu klub hiburan malam yang banyak digemari warga Paris adalah Nuba karena desainnya roof top Les Docks- Cite de la Mode et du Desain. Pengunjung dapat melihat langsung pemandangan Sungai Seine. Umumnya orang Prancis menyukai desain klub yang terbuka dengan alam. Lokasi klub ini tepat berada di samping sungai. Selain dikunjungi warga setempat, banyak pula mahasiswa Indonesia yang menikmati suasana klub dan berkunjung setiap malamnya.

2.Concrete
Sebuah klub malam yang dibuat di atas kapal terbuka disukai oleh warga Paris. Lokasi hiburan malam ini masih berada di tepian Sungai Seine. Klub ini dibuka pada sabtu malam dan tutup pada senin pagi. Orang Indonesia yang suka berkunjung ke klub malam juga banyak yang datang ke tempat ini, termasuk mahasiswa yang merasa telah menyatu budayanya dengan warga setempat.
3.Balajo

Klub ini terletak di 9, rue de Lappe, Parigi. Klub ini sudah dibuka sejak tahun 1935 dengan suguhan utamanya adalah tarian salsa malam. Bangunan berlantai tiga ini memiliki sebuah ballroom besar yang dijadikan tempat ngumpul para pengunjung. Klub ini hampir buka setiap hari dengan pengunjung warga setempat.

4.Queen
Sebuah klub hiburan malam di Paris yang menjadi pusat berkumpulnya para gay dan waria adalah queen. Tempat ini dibuka mulai tengah malam hingga pagi hari. Para artis dan seniman setempat juga banyak ditemukan di klub ini. Puncak keramaian klub ini bisa ditemukan pada malam senin dan rabu. Queen terletak di 102, avenue des Champs Élysées, Parigi.

5.Les Bains Douches
Sebuah klub hiburan malam di Paris yang menjadi tempat ngumpulnya para artis, aktor dan model Prancis bernama Les Bains Douches. Klub ini dikhususkan untuk mereka yang berusia 20 tahun ke atas. Buka mulai pukul 23 hingga pagi hari. Untuk bisa masuk ke klub ini pengunjung akan diseleksi dengan ketat.

6.Buddha Bar
Ada sebuah bar yang dibuat dengan gaya Budha di Kota Paris. Di sini banyak digunakan orang sebagai tempat makan dan minum. Bagi yang ingin menari terdapat lokasi di lantai 3. Buka di setiap sabtu dan minggu. Terletak di 8 Rue Boissy d’Anglais, Parigi.

Dengan mengetahui berbagai jenis tempat hiburan malam di Kota Paris akan memberikan panduan bagi Anda untuk memilih tempat yang nyaman sesuai dengan keinginan. Setidaknya bila Anda merasa itu bukan budaya Anda, Anda bisa menolak dan memilih tempat yang dirasa lebih nyaman untuk dinikmati. Selamat berwisata ke Paris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *