Thursday, October 18, 2018
Home > Seks Sehat > Berhati-hatilah, Makanan Ini Dapat Menurunkan Gairah Seksual Anda

Berhati-hatilah, Makanan Ini Dapat Menurunkan Gairah Seksual Anda

Gairah Seksual

Gairah seksual memang merupakan hal yang sangat penting dalam hubungan suami istri. Banyak wanita yang mengeluh bahwa gairah seksual mereka menurun dan menjadi tidak bersemangat saat akan melakukan hubungan intim dengan suami mereka. Gairah seksual yang menurun ini disebabkan oleh beberapa hal, seperti makanan. Makanan ternyata juga dapat menjadi salah satu penyebab turunnya gairah seksual wanita. Berikut ini adalah makanan yang memiliki potensi besar menurunkan gairah seksual Anda. Hindarilah memakan makanan ini sebelum berhubungan seksual dengan pasangan Anda agar gairah seksual Anda tetap besar.

1. Kacang
Molekul gula yang terdapat pada kacang membutuhkan watu untuk dicerna sehingga dapat menyebabkan kram perut dan gas saat Anda berhubungan seksual. Ada baiknya jika Anda menghindari mengonsumsi kacang-kacangan ketika Anda akan berhubugan seks.

2. Kubis dan sayuran lainnya
Kubus dan sayuran lain seperti brokoli mengandung senyawa seperti rafinosa dan sulfat sehingga berpotensi membuat perut Anda kembung dang menurunkan gairah seksual Anda.

3. Bawang Merah
Mengonsumsi bawang merah sebelum berhubungan seksual sangat tidak dianjurkan. Selain dapat membuat napas menjadi bau, bawang merah juga dapat membuat bau keringat menjadi menyengat. Hal ini juga dapat menurunkan gairah seksual pasangan Anda.

4. Kue
Kue seperti muffin juga berpotensi untuk menurunkan gairah seksual Anda. Kue mengandung gula dalam jumlah yang banyak dan dapat menurunkan gairah seksual pria dan wanita.

5. Olahan Daging
Mengonsumsi makanan yang terbuat dari olahan daging sebelum berhubungan seksual juga dapat menurunkan kadar testosteron pada pria, sehingga dapat menurunkan bahkan menghilangkan gairah seksual yang dia miliki.

6. Keju yang terbuat dari susu sapi
Antibiotik dan hormone pertumbuhan yang terkandung dalam keju dapat mempengaruhi produksi estrogen, progesteron dan testosteron pada tubuh. Hal ini membuat keseimbangan hormone berubah dan akhirnya menyebabkan penurunan gairah seksual.

7. Soda
Soda merupakan minuman yang memiliki dampak yang buruk pada tubuh seperti munculnya karang gigi, diabetes, obesitas, dehidrasi dan kerapuhan tulang. Selain itu, ternyata soda juga dapat mempengaruhi kehidupan seks Anda. Serotonin dalam tubuh yang bertugas menjaga gairah seks dan mood baik menurun drastis saat mengonsumsi soda.

8. Makanan yang dikemas dalam kaleng
Kadar garam yang terkandung dalam makanan yang dikemas dalam kaleng jauh lebih tinggi dibandingkan dengan produk segar. Kandungan garam yang tinggi pada makanan kaleng dapat menyebabkan impotensi yang sangat dihindari oleh pasangan manapun.

9. Kentang Goreng
Kentang goreng merupakan salah satu makanan cepat saji yang sangat digemari oleh berbagai kalangan. Akan tetapi, kentang goreng dapat menyebabkan kerusakan oksidatif terhadap sel dan jaringan tubuh yang kemudian menghambat pertumbuhan hormone pembangkit hasrat seksual.

10. Monosodium Glutamate
Monosodium Glutamate atau yang sering kita sebut MSG merupakan zat yang dapat kita temui dalam berbagai produk makanan dan camilan sehari-hari. Terlalu banyak mengonsumsi MSG dapat mengakibatkan depresi dan penyakit jantung yang kemudian berhubungan dengan menurunnya aktivitas seksual Anda.

11. Kopi
Meskipun kopi dapat mengurangi sakit kepala, ternyata kopi memberikan pengaruh yang buruk terhadap kehidupan seks Anda. Kandungan kafein yang terdapat pada kopi berisiko terhadap performa kelenjar adrenal yang berkerja untuk menghasilkan hormon penting bagi tubuh.

Itulah makanan yang dapat menurunkan gairah Anda dan pasangan. Ada baiknya Anda dan pasangan tidak memakan makanan-makanan tersebut sebelum berhubungan seksual untuk menghindari turunnya gairah seksual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *