Monday, June 25, 2018
Home > Seks Sehat > Cara Mendapatkan Orgasme Pada Wanita Agar Seks Bisa Nikmat

Cara Mendapatkan Orgasme Pada Wanita Agar Seks Bisa Nikmat

Orgasme

Menjadi pasangan suami dan istri baru tentunya akan sangat wajar apabila dalam berhubungan seksual keduanya saling malu dan belum menemukan ritme terbaiknya. Oleh karena itu, untuk bisa memahami keinginan satu sama lain pasangan suami istri ada baiknya memperbanyak ilmu mengenai artikel tentang seks sehat. Tentu saja dengan tujuan agar bisa mendapatkan kepuasan satu sama lain. Seks di dalam suatu hubungan rumah tangga adalah suatu hal yang sangat penting. Dengan berhubungan seks, jalinan cinta dan kasih sayang antara suami dan istri akan semakin terjalin mesra. Hubungan seks yang nyaman dan menyenangkan membuat pasangan betah dan tidak bosan dengan kita sehingga mereka tidak bermain dan mencari pasangan yang lain di luar sana.

Wanita sangat lah berbeda dengan pria saat bermain di ranjang. Wanita tidak bisa mendapatkan orgasme berkali-kali seperti pria yang mendapatkan orgasme saat ejakulasi serta bisa mendapatkannya dalam waktu yang singkat.
Oleh karena itu untuk anda kalangan pria yang masih awam mengenai seks ada baiknya sering membaca artikel tentang seks sehat dengan memahami cara-cara membuat wanita orgasme. Dengan begitu anda bisa memanjakan pasangan anda di ranjang.

Berikut Artikel tentang Seks Sehat Mengenai Cara Membuat Wanita Orgasme
1. Biarkan wanita bermain terlebih dahulu
Wanita untuk mencapai orgasme pertamanya membutuhkan waktu rata-rata paling cepat adalah dua puluh satu menit. Sedangkan pria hanya membutuhkan waktu dua menit untuk mencapai orgasme dan ejakulasi. Jadi biarkan wanita anda melakukan permainannya untuk bisa mencapai orgasme.
Biarkan mereka mengeksplorasi diri mereka sehingga bisa larut dan menikmati ritme permainan di ranjang. Berikan waktu untuk wanita mencapai orgasmenya sehingga anda sebagai pria juga harus kuat dan menghindari ejakulasi dini agar hubungan anda bersama pasangan bisa sama-sama menikmati.

2.Jangan pikirkan diri sendiri
Sebagian besar kalangan pria hanya memikirkan kepuasan mereka sendiri tanpa memikirkan kepuasan dari pasangan. Mereka hanya menginginkan permainan yang cepat dan terkesan gugup untuk ejakulasi. Padahal wanita membutuhkan foreplay terlebih dahulu untuk mendapatkan orgasme. Jadi usahakan sebagai pria jangan egois. Berikan sensasi untuk wanita pasangan anda agar merasakan kenikmatan sebelum permainan inti dimulai. Itulah sebabnya anda sebaiknya memperbanyak artikel tentang seks sehat agar anda mengetahui bagaimana membuat pasangan anda merasa bergairah.
Lakukan sentuhan di bagian-bagian sensitif wanita seperti daerah Miss V dan juga daerah di sekitar leher, telinga dan juga payudara. Kenalilah tanda-tanda pasangan anda yang mencapai orgasme.

3. Berikan stimulasi manual
Saat anda berada di posisi klimaks dengan pasangan anda, usahakan berikan stimulasi manual dengan memberikan kecupan dan kata-kata yang menggoda untuk memanjakan wanita anda. Selain itu mainkan lidah dan juga jari-jari anda membuat rangsangan lebih. Pastikan pasangan anda bisa mendapatkan orgasme berkali-kali sehingga membuatnya nikmat dan mendapatkan kepuasan yang diinginkan.

4. Posisi seks
Untuk mendapatkan orgasme yang dahsyat pada wanita, ada beberapa posisi seks yang membuat wanita cepat mencapai orgasme. Pilihlah gaya seks yang bisa menentukan kepuasan wanita. Anda yang belum memahami bisa dengan membaca artikel tentang seks sehat yang memberikan banyak contoh gaya seks yang tepat untuk mencapai orgasme. Ada 3 gaya seks yang bisa anda pakai yaitu, gaya doggy style merupakan gaya permainan yang membuat daerah sensitif wanita cepat terangsang, woman on top yaitu gaya bercinta saat wanita berada di posisi atas dan gaya terakhir yang bisa dicoba adalah gaya misionaris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *