Tuesday, September 25, 2018
Home > Seks Sehat > Ini 5 Trik Biar Seks Tetap Nikmat dan Pasangan Orgasme Dalam 15 Menit

Ini 5 Trik Biar Seks Tetap Nikmat dan Pasangan Orgasme Dalam 15 Menit

Seks

Ini 5 Trik Biar Seks Tetap Nikmat dan Pasangan Orgasme Dalam 15 Menit

Dalam berhubungan intim, perempuan masih bisa bertahan lebih lama dibanding pria, sehingga pria butuh usaha lebih untuk membuat mereka mencapai kenikmatan atau orgasme bersama-sama. Dalam sebuah survey singkat, dinyatakan bahwa 29 persen perempuan mengatakan orgasme adalah segala-galanya ketika mereka berhubungan intim.

Walaupun begitu, sejumlah studi melaporkan bahwa hanya sekitar 25 persen perempuan yang bisa mencapai klimaks saat berhubungan intim dengan pasangannya. Yang lainnya, entah mereka mencapai klimaks tapi tidak menyadarinya, atau tidak pernah mengalami orgasme sama sekali. Kebalikannya dari para pria, lebih dari 90 persen selalu mencapai orgasme setiap kali berhubungan intim.
Bagi kebanyakan perempuan, rata-rata dibutuhkan 20 menit untuk bisa mencapai satu kali orgasme dan berlangsung hanya sekitar 20 detik. Pada pria, puncak orgasme bisa dirasakan setelah 2-10 menit setelah seks. Akibatnya, banyak dari mereka yang memalsukan orgasme untuk memuaskan partner seks mereka.

Temuan hasil scan MRI klitoris dari 30 partisipan perempuan menyatakan bahwa semakin kecil ukuran dan semakin jauh jarak klitoris dari vagina, akan semakin sulit bagi perempuan untuk mencapai orgasme. Namun, perempuan bisa berkali-kali orgasme, sementara pria tidak. Kemampuan seorang perempuan untuk menggunakan imajinasi dan fantasinya saat masturbasi bisa membantunya mendapatkan orgasme saat berhubungan seks. Masturbasi setidaknya tiga kali seminggu akan memperbesar kemungkinan perempuan meraih orgasme saat berhubungan intim.

Faktanya, orgasme wanita adalah sesuatu yang nyata, dan bisa didapatkan dengan berbagai cara selama anda tahu tekniknya. Lalu, apa trik yang dapat membuat seks tetap nikmat dan pasangan mencapai klimaks dalam waktu 15 menit? Berikut beberapa triknya!

1. Ciuman di leher
Ciuman di leher mampu membangkitkan hasrat seksual. 96 persen wanita mengatakan bahwa ciuman di leher membuat mereka terangsang. Jadi, jangan hanya mencium bibirnya saja.
2.Rangsangan tangan
Lepaskan seluruh pakaiannya, dan sisakan hanya bra dan celana dalam. Kemudian belai tubuhnya menggunakan tangan anda, lalu mulai memainkan klitoris perlahan hingga ia merasa ‘basah’. Anda juga bisa memasukkan jari ke area G-Spot yang terletak dua hingga tiga inci dari permukaan Miss V.
3. Mengubah suasana
Dokter seksualitas merekomendasikan untuk melakukan hubungan seks di luar kamar tidur, contohnya adalah di hotel, sofa, dsb. Hal tersebut dapat memberikan sensasi yang berbeda dan lebih menyenangkan.
4. Oral seks
Melakukan oral seks adalah cara terbaik untuk membuat perempuan cepat mencapai orgasme. Oral seks adalah tindakan yang paling cepat membuat mereka merasakan kenikmatan.
5. Gaya misionaris
Meski terlihat membosankan, gaya misionaris justru adalah posisi seks terbaik untuk membuat wanita mencapai orgasme. Cobalah memulainya dari gaya misionaris, kemudian tarik kembali sehingga Mr P anda berada di atas klitorisnya. Anda juga bisa menggunakan bantal dan menempatkan beberapa bantal atau guling di bawah bokong perempuan, sehingga hal tersebut akan mengangkat pinggul dan menutup saluran vaginanya. Hal ini sangat menyenangkan, karena akan menciptakan ukuran yang lebih ketat bagi penis dan memberikan sensasi rangsangan yang luar bisa juga pada perempuan.
Mencoba berbagai posisi saat berhubungan intim juga dapat membuat lebih sulit mencapai klimaks. Inilah sebabnya mengapa foreplay memainkan peran penting dalam kehidupan seks anda dan pasangan anda, karena foreplay dapat membantu anda mencapai orgasme yang diinginkan.

Sekian beberapa trik dari kami agar seks tetap nikmat dan pasangan anda mendapatkan orgasme yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *