Monday, June 25, 2018
Home > Seks Sehat > Kehidupan Seks Monoton? Lakukan 3 Kebiasaan Ini di Pagi Hari

Kehidupan Seks Monoton? Lakukan 3 Kebiasaan Ini di Pagi Hari

Kehidupan Seks

Bercinta merupakan kegiatan yang harus dilakukan oleh sepasang suami istri untuk memenuhi kebutuhan biologisnya. Tak hanya itu, seks pun bisa membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi lebih harmonis, dan romantis. Efek positifnya, Anda pun bisa sekalian olahraga karena seks terumasuk ke dalam olahraga kardio yang memiliki efek sangat baik untuk kesehatan. Intensitas seks tiap pasangan sendiri berbeda-beda, tapi terkadang ada di mana Anda atau pun pasangan merasa kehidupan seks mulai terasa monoton. Padahal Anda sudah melakukan berbagai cara untuk menghadirkan rasa baru dalam kehidupan seks kalian. Hal ini pasti membuat Anda pusing dan bingung sendiri.

Tapi tahukah Anda, jika kehidupan seks yang monoton bisa diatasi dengan beberapa kegiatan simple yang bisa Anda dan pasangan lakukan setiap hari? Beberapa kegiatan ini berefek cukup baik untuk merangsang nuansa baru dalam kehidupan seks Anda. Lalu apa saja kegiatannya? Simak ulasan di bawah ini:

Lakukan Kencan Romantis di Pagi Hari
Umumnya kencan dilakukan pada malam hari, terlebih jika kencan tersebut sengaja direncanakan agar terasa lebih romantic. Tapi ternyata, hal itu tidak sepenuhnya benar. Sebab Anda masih bisa melakukan kencan romantic meskipun di pagi hari, terutama saat sesi sarapan. Bisa dibilang kencan romantis di pagi hari terbilang lebih murah, karena Anda dan pasangan tinggal memanfaatkan hal-hal yang ada di rumah Anda. Ruang makan bisa menjadi tempat utama kencan romantis di pagi hari tersebut.

Usahakan untuk bangun lebih pagi, setelah itu buat sarapan bersama. Anda pun bisa ajak si dia untuk melakukan jalan sehat atau jogging bareng di sekitar rumah Anda. Kegiatan kecil di pagi hari ini terbukti dapat memberikan warna di kehidupan seks Anda. Hal ini berdasarkan pada riset yang telah dilakukan oleh National Marriage Project, seperti bersumber dari Self, mengungkapkan bahwa pasangan yang keluar rumah setidaknya satu kali dalam seminggu, akan berhubungan seks tiga kali lebih sering dibanding dengan pasangan yang jarang jalan bareng.

Tenangkan Pikiran Anda dan Pasangan
Stres adalah salah satu penyebab utama hilangnya gairah dalam diri saat melakukan hubungan seksual. Hal ini pun telah dibuktikan dari hasil penelitian Journal of Family Psychology yang memuat hasil penelitian di mana frekuensi seks akan berkurang hingga 76 persen dalam seminggu pada pasangan yang mengalami stres berat. Meredakan stres tentu tak selalu dengan meditasi, spa atau pun melakukan yoga.

Bila Anda tidak punya banyak waktu untuk relaksasi tubuh, cukup dengan jalan-jalan keluar rumah atau pun tanam hijau sambil mengkhayalkan Sesutu yang indah selama 10 menit. Di malam harinya, saat pikiran sudah lebih rileks, hasrat bercinta akan lebih meningkat dan Anda bisa bermesraan dengan lebih semangat lagi bersama pasangan Anda.

Kirim Pesan Teks Mesra
Berkirim teks mesra tidak harus berupa sexting, cukup dengan mengirimkan ucapan atau kata-kata mesra pada pasangan pun sudah cukup mendatangkan hasrat padanya. Menurut studi yang telah dipublikasikan dalam Journal of Sex Research, membicarakan hal-hal rahasia antara Anda dan si dia bisa menciptakan keintiman yang lebih dalam. Anda bisa membicarakan suatu hal yang dianggap orang lain ‘tabu’ atau membicarakan obrolan ringan yang dapat merangsang sausana sensual saat bertemu dengan si dia di malam harinya. Bagaimana mudah bukan?

Itulah sejumlah kegiatan simple yang bisa Anda dan pasangan lakukan untuk lebih mewarnai kehidupan seks, agar tidak terkesan monoton. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *