Tuesday, September 25, 2018
Home > Uncategorized > Lakukan 6 Hal Tak Terduga Ini Untuk Tingkatkan Gairah Seks

Lakukan 6 Hal Tak Terduga Ini Untuk Tingkatkan Gairah Seks

Gairah Seks

Lakukan 6 Hal Tak Terduga Ini Untuk Tingkatkan Gairah Seks

Ada sejumlah hal yang bisa Anda lakukan dengan pasangan untuk menghilangkan kebosanan dalam hubungan seks, misalnya saja dengan mencoba hal-hal baru yang belum pernah dicoba sebelumnya. Biasanya mencoba hal baru menjadi solusi umum yang diterapkan oleh banyak pasangan untuk lebih mewarnai kehidupan seks mereka. Tapi tahukah Anda? Ada sejumlah hal tidak terduga yang bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan yang kian menggerogoti hubungan seks Anda. Apa saja hal-hal tak terduga tersebut? Simak ulasannya di bawah ini:

Bertambah Tua
Usia ternyata berpegaruh dalam memberikan warna untuk kehidupan seks sepasang suami istri. Hasil dari penelitian terbaru menunjukkan bahwa dengan usia yang bertambah, maka pasangan tersebut akan memiliki kehidupan seks yang makin menggairahkan dan membahagiakan. Hal ini karena usia sangat identic dengan kepercayaan diri dan juga kekuatan hubungan antar pasangan. Biasanya hubungan yang terjalin akan makin kuat. Pasangan pun lebih percaya satu sama lain dan pastinya sudah tahu bagaimana membuat pasangan lebih puas dalam nyaman dalam berhubungan seks.

Main Video Game Bersama
Mungkin hal ini terdengar membosankan bagi Anda yang tidak suka game, terutama kaum wanita. Bahkan, banyak wanita yang mengeluh apabila pasangannya terlalu kecanduan dengan video game. Tapi seharusnya Anda mendukung hal ini karena bila wanita ikut bermain video game bersama suami, kesempatan untuk bercinta justru lebih terbuka lebar. Untuk itu, mulai dari sekarang, lebih baik ikut kebiasaan suami Anda, dibanding terus mengeluh soal kebiasaannya tersebut.

Berhenti Minum-Minuman Beralkohol
Seperti yang sudah diketahui terlalu sering mengonsumsi minuman beralkohol memang memiliki efek yang buruk untuk kesehatan. Sudah banyak sekali penelitian yang membuktikan soal hal ini. Tapi tahukah Anda jika terlalu sering minum beralkohol juga berdampak buruk terhadap kehidupan seks. Meski tidak sampai mabuk, tetap saja minuman beralkohol tak dianjurkan bila ingin tetap menjaga gairan seks. Tak ada salahnya mulai dari sekarang hentikan kebiasaan minum demi meningkatkan kehidupan seksual yang berkualitas, sehingga Anda dan pasangan bisa menjaga seks sehat.

Menonton Blue Film
Banyak yang beranggapan bahwa menontoh blue film dapat memberikan referensi agar kehidupan seks tidak monoton. Tapi Anda harus ingat, bahwa Anda dan pasangan tidak perlu sepenuhnya mengikuti apa yang dilihat di film tersebut. Menonton blue film sah-sah saja, apalagi jika bersama pasangan. Tapi hanya menikmatinya saja, tidak usah menuntut diri sendiri untuk melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan di film tersebut.

Melakukan Pekerjaan Rumah Tangga
Pekerjaan rumah merupakan kegiatan yang umumnya dilakukan oleh seorang istri, tapi kini banyak juga suami yang membantu istrinya agar pekerjaan rumah tidak terlalu berat. Penelitian yang dilakukan penunjukkan bahwa melakukan pekerjaan rumah bersama secara rutin dapat merangsang gairah pasangan sehingga intensitas bercinta menjadi lebih sering. Dengan begitu pasangan akan lebih puas dengan kehidupan seksualnya. Mulai dari sekarang, ajaklah pasangan Anda untuk ikut melakukan pekerjaan rumah, mulai dari yang ringan-ringan saja dan jangan terlalu memaksanya.

Kepanasan
Kenapasan memang suatu hal yang membuat diri tidak nyaman. Keringat yang bercucuran membuat penampilan menjadi tidak menarik. Tapi tahukah Anda jika sebuah penelitian mengungkapkan bahwa udara panas yang membuat gerah tersebut dapat meningkatkan gairah seks seseorang? Hal ini terbukti dengan banyaknya jumlah pasangan yang bercinta di negara-negara beriklim hangat.
Itulah sejumlah hal tak terduga yang ternyata mampu meningkatkan gairah seks. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *