Saturday, August 24, 2019
Home > Berita Hot > Dibayar $19.000 untuk Tidur? Hanya di NASA

Dibayar $19.000 untuk Tidur? Hanya di NASA

Berita

NASA dan European Space Agency akan membayar Anda sebesar $19.000 untuk tetap di tempat tidur untuk menguji bagaimana gravitasi buatan dapat membantu menjaga astronot tetap sehat di luar angkasa. Jika Anda suka bersantai di tempat tidur, mungkin ini adalah pekerjaan impian Anda. Projek ini akan berlangsung selama dua bulan.

Istirahat berkepanjangan adalah bagian dari studi yang diluncurkan minggu ini tentang efek bobot pada tubuh manusia. Fase 2 akan dilakukan oleh German Aerospace Center dari September hingga Desember di Cologne, Jerman. Mereka tertarik pada bagaimana menjaga kesehatan dan kinerja manusia di ruang angkasa dan di Bumi.

Terutama dalam kondisi ekstrem, seperti dalam bobot di ruang, ini merupakan sebuah tantangan. Jika astronot ingin hidup lama di ruang angkasa atau di bulan dan planet Mars, sains harus menggunakan langkah-langkah efektif untuk menangkal atrofi tulang dan otot.

Percobaan Sudah Dimulai

Untuk fase selanjutnya dari Agbresa (Artificial Gravity Bed Rest Study), German Aerospace Center mencari 12 pria dan 12 wanita yang akan menghabiskan hari-hari mereka di tempat tidur miring ke bawah sebesar 6 derajat, disangga dengan kaki pada tanjakan di atas kepala mereka, dengan satu bahu menyentuh kasur setiap saat. Posisi ini mengurangi aliran darah ke ekstremitas, seperti yang dialami astronot di luar angkasa.

Sementara astronot saat ini berpegang teguh pada rejimen latihan yang kuat untuk tetap kuat, studi bed rest untuk pertama kalinya akan menyelidiki penggunaan apa yang disebut short-arm human centrifuge untuk menghasilkan gravitasi buatan dan memaksa darah kembali secara ekstrim. Satu kelompok relawan belajar akan berputar di centrifuge, sedangkan kelompok lain tidak. Gaya sentrifugal dapat disesuaikan sesuai dengan ukuran subjek.

Fasilitas yang Didapatkan

Studi ini akan berlangsung di fasilitas penelitian medis DLR yang disebut envihab (dari kata environment dan habitat). Selain centrifuge, rumah fasilitas laboratorium untuk mempelajari efek pengurangan oksigen dan penurunan tekanan, fasilitas analisis MRI / PET, ruang untuk simulasi stres psikologis dan rehabilitasi, dan alat penelitian biologi mikrobiologi dan molekul.

Selain tunjangan $ 19.000, DLR menunjukkan manfaat tambahan untuk berpartisipasi dalam penelitian ini. Anda dapat mengesankan teman dan atasan dengan disiplin dan ketekunan. Anda juga akan memiliki banyak waktu untuk bersantai dan menangani semua buku dan pertunjukan streaming yang harus Anda buang karena tuntutan yang mengganggu dari kehidupan sehari-hari.

Tidak semua orang memenuhi syarat. Peserta diwajibkan untuk berbicara bahasa Jerman dan berusia antara 24 dan 55 dan sehat. Selain 60 hari yang diperlukan untuk istirahat di tempat tidur, peserta akan tinggal 29 hari tambahan untuk aklimasi dan pemulihan diawasi yang melibatkan peregangan, pijat dan fisioterapi.

Anda Bisa Bersantai Selama Dua Bulan

NASA bersedia membayar peserta sekitar $ 19.000 untuk menghabiskan dua bulan penuh menonton TV di tempat tidur. German Aerospace Center akan memilih 24 peserta untuk tetap tidur sementara mereka menjalani observasi 60 hari.

Peneliti NASA sedang melihat efek gravitasi buatan pada tubuh untuk melihat apakah itu bermanfaat bagi para astronot yang menghabiskan waktu lama di luar angkasa. Para peserta akan dipisahkan menjadi kelompok-kelompok, tetapi ditempatkan di satu ruangan. Para relawan akan melakukan sejumlah kegiatan berbaring; seperti makan, menonton televisi dan membaca sekitar $ 18.565.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *