Saturday, March 23, 2019
Home > Berita Hot > Grace Gabriela Ditemukan Tewas dalam Karung Beras Berwarna Putih

Grace Gabriela Ditemukan Tewas dalam Karung Beras Berwarna Putih

Grace Gabriela Ditemukan Tewas

Seorang gadis kecil awalnya dikabarkan menghilang dan tidak pulang ke rumahnya setelah bermain. Gadis kecil yang bernama Grace Gabriela ini masih berusia 5 tahun. Namun bukan disangkan kasus penculikan, Grace justru kembali dalam kondisi mengenaskan. Dia pun ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di Perumahan Bogor Asri, Kampung Tarikolot di Kelurahan Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor dalam lahan perkebunan.

Grace Gabriela Ditemukan Tewas di Perkebunan Dekat Rumah
Dini hari tadi atau lebih tepatnya pukul 02.00 WIB, mayat seorang gadis kecil tak berdosa bernama Grace Gabriela ditemukan oleh warga di lokasi perkebunan yang jaraknya tidak jauh sama sekali dari kediamannya. Menurut Joko Bandung yang merupakan ketua RT 6/11, anak berusia 5 tahun ini dikabarkan hilang dan tidak kembali pulang ke rumah sejak Senin kemarin. Menurut Joko berdasarkan informasi yang ada, Grace diketahui sedang bermain dengan teman-temannya namun tidak kunjung pula. Kemudian karena cemas, maka warga berinisiatif untuk mencari anak itu.

Setelah berusaha dengan keras, dini hari tadi, anak itu ditemukan namun sayangnya tidak ditemukan dalam keadaan sehat. Tubuhnya sudah kaku dan tidak bernyawa lagi bahkan berada di dalam karung beras dengan warna putih. Pak Rt itu pun menjelaskan bahwa ada warga yang melihat sesuatu dengan warna putih. Kemudian mereka mendekat dan setelah dibuka, rupanya itu adalah korban yang dibungkus dengan karung. Hingga saat ini, penyebab tewasnya anak malang ini masih belum diketahui dan akan diselidiki lebih lanjut lagi. Tidak terlihat apakah ada luka bekas kekerasan atau tidak sama sekali.

Kasus ini masih ditangani lebih lanjut oleh kepolisian. Sebelum akhirnya tewas, Grace sempat bermain di sekitar rumahnya di dekat pos ronda yang terdapat di dekat masjid perumahan Bogor Asri. Grace bermain sekitar pukul 10.00 menurut keterangan para warga di tanggal 30 April kemarin. Namun hingga pukul 12.00 siang, Grace tidak menunjukkan tanda-tanda akan pulang dan tentu saja, pihak keluarga semuanya merasa sangat khawatir sehingga pencarian pun dilakukan bukan hanya oleh keluarga melainkan oleh warga juga. Dari Keluragan Nanggewer hingga Cilebut, tidak ada hasil.

Grace Gabriela Diduga Dibunuh Seseorang
Justru Grace ditemukan di Kelurahan Nanggewer di dalam perkebunan yang dimiliki oleh warga setempat. Joko hanya menjelaskan bahwa Grace hanya pamit untuk pergi bermain dan meminta uang saku pada ibunya untuk kemudian membeli es. Itulah kali terakhir ibunya melihat Grace dan setelah itu gadis kecil ini tidak kembali pulang. Saat ini, Jajaran Satreskrim Polres Bogor masih menyelidiki secara mendalam mengenai kasus tewasnya gadis kecil ini. Di wilayah perkebunan tempat Grace ditemukan tewas sudah dipasangi oleh garis polisi dan dijadikan sebagai TKP utama.

Namun sampai penyelidikan yang dilakukan hari ini, penyebab tewasnya Grace masih belum dapat ditemukan sama sekali. Polisi masih harus menyelidiki dan jika sudah ditemukan penyebabnya, mereka berjanji akan menginformasikan lebih lanjut. Mereka saat ini masih berjuang untuk mengembangkan kasus ini. Mereka menjelaskan bahwa identitas dari korban seluruhnya sudah diperoleh dan nantinya ini akan dikembangkan lebih lanjut tentang siapa saja pihak yang kemungkinan berhubungan dengan gadis kecil ini. Sementara itu, Sriyono sebagai petugas keamanan perumahan menduga jika Grace dibunuh oleh seseorang.

Awalnya banyak yang mengira jika Grace diculik. Namun setelah ditemukan tewas, dugaan yang mereka simpulkan adalah Grace Gabriela dibunuh oleh seseorang. Tetapi, hingga kepolisian belum memutuskan apapun, maka ini hanya sebatas dugaan saja. Sampai sekarang, mereka tetap akan berjuang untuk tahu siapa yang melakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *