Wednesday, September 18, 2019
Home > Berita Hot > Inilah Kekayaan Para Pemain Avengers: Endgame

Inilah Kekayaan Para Pemain Avengers: Endgame

berita harian

Bukan sebuah rahasia bahwa Marvel Cinematic Universe berhasil mendapatkan keuntungan yang sangat luar biasa dari 22 film superhero hasil karya mereka. Terutama untuk film seri Avangers, yang mana dalam setiap filmnya mereka bisa mengantongi box office hingga melewati US$ 1 miliar. Khusus untuk Avangers: Infinity War mereka bisa meraih US$ 2 miliar.

Untuk yang Sekarang sedang tayang, yakni Avangers: Endgame, diperkirakan film ini akan melonjak sukses lebih dari film yang sebelumnya telah tayang. Tentu saja segala kesuksesan ini akan menular ke para actor dan aktris dari Avangers ini. Berikut ini merupakan beberapa daftar kekayaan para pemain Avangers: Endgame.

Kekayaan Robert Downey Jr US$ 300 Juta

Pria yang dijuluki si Jenius, Milioner, playboy dan filantropis ini tentu saja menduduki posisi pertama. Downey sudah mendapat julukan actor yang dibayar paling mahal oleh Marvel Cinematic Universe. Bagaimana pun, sebelum menjadi bagian dari keluarga Avangers, Downey memang terlahir dari keluarga yang bergelut dalam dunia hiburan.

Memulai karirnya sejak masih muda dan sempat mengalami penurunan pada usia 30-han, tidak membuatnya patah semangat. Ia berhasil bangkit dalam usianya yang telah jauh lebih matang dengan kesuksesan yang tak tertandingi. Dengan kekayaan US$ 300 juta, membuat kemakmuran siap untuk menimpa hidup actor Iron Man ini.

Kekayaan Scarlett Johansson: US$ 100-US$ 150 Juta

Marvel memang tidak pernah bermain-main dalam memilih karakter yang pas untuk jagoan mereka, hal ini juga berlaku pada actor wanitanya. Selain Downey dengan kekayaan yang siap memakmurkah hidupnya, Joansson juga memiliki kekayaan yang sangat berlimpah. Sebelum menjalani peran sebagai Black Widow, nama Johansson dalam dunia film memang tidak perlu diragukan lagi.

Film Johansson yang juga terkenal di dunia seperti Lost in Translation dan juga The Black Dahlia. Meski dirinya masih belum memiliki film solo bersama Marvel, Johansson menjadi aktris yang patut dipertimbangkan dengan sangat baik melalui Her dan Lucy. Diperkirakan kekayaan yang dimiliki oleh aktris ini mencapai US$ 100 juta sampai US$ 150 juta.

Kekayaan Milik Chris Hemsworth Mencapai US$ 90 juta

Menjalani perannya sebagai Thor si Dewa Petir, di MCU merupakan loncatab paling besar dalam karir Chris Hemsworth untuk bisa menuju jajaran para actor papan atas. Apalagi pada saat itu, Thor merupakan peran ke-4 yang ia jalani selama dalam dunia perfilman. Kini namanya bisa terlihat di pasaran seperti dalam film Snow White and the Huntsman.

Kini ia sedang disibukkan oleh karirnya dalam film waralaba Men in Black. Perjalanan karir yang dilalui pria ini memang tidaklah mudah. Untuk mencapai keemasannya, ia pasti mengalami jatuh dan bangun. Kini, ia mendapat hadiah dari jerihnya payahnya tersebut. Ia bahkan pernah dijuluki pria terseksi di dunia dengan kekayaan mencapai US$ 90 juta.

Kekayaan Chris Evans Mencapai US$ 50 Juta

Pria ini mungkin memang merupakan Avanger pertama, namun berbicara soal kekayaan ia tidak berada pada urutan pertama. Hal ini mungkin saja dikarenakan perannya sebelum menjadi Captain Amerika tidak terlalu memberikan keuntungan baginya dan dia menyatakan hanya mendapatkan US$ 300.000 sebagai debut pertamanya di film MCU.

Meskipun demikian, tidak membuat Evans menyerah begitu saja. Ia terus berusaha untuk meningkatkan permainannya dalam dunia perfilman ini, baik dalam hal pilihannya dalam peran hingga persoalan gaji yang ia dapatkan pada tiap kali bermain, hingga kini kemungkinan ia telah memiliki kekayaan melintas dari US$ 50 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *