Monday, June 24, 2019
Home > Berita Hot > Liliana Tanaja Tanoesoedibjo: Bangun Indonesia Lebih Baik Lakukan yang Terbaik

Liliana Tanaja Tanoesoedibjo: Bangun Indonesia Lebih Baik Lakukan yang Terbaik

Berita Indonesia

Liliana Tanaja Tanoesoedibjo yang merupakan ketua umum Kartini Perindo, memberikan pesan kepada para peserta Rakornas Partai Perindo yang akan bersaing dalam pemilu 2019 agar melakukan yang terbaik demi kemajuan Indonesia menjadi lebih baik. Hal ini disampaikan oleh Liliana pada penutupan rapat koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Perindo 2019 di Grand Ballroom JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (20/03/2019).

Liliana mengatakan agar para caleg, khususnya sayap dari Kartini Perindo, untuk selalu melakukan hal-hal yang baik dan tetap semangat melalukan yang terbaik. Dia meminta seluruh Caleg Perindo menghindari kampanye negative, apalagi kampanye hitam. Hoaks yang ditujukan untuk menyerang lawan juga harus dihindari dan tidak boleh sampai ada dalam kamus caleg partai yang memiliki lambing rajawali ini.

Selanjutnya Liliana mengungkapkan bahwa Caleg Perindo harus mengoptimalkan program-program partai mereka agar dapat dikenal, disukai hingga akhirnya dipilih pada hari pemungutan suara di 17 April mendatang. Kartini Perindo berdiri pada April 2016 dan senantiasa menghadirkan berbagai program seperti cooking class, pelatihan tata rias, serta berbagai seminar untuk memperluas wawasan perempuan. Ia juga mengadakan bazar beras atau sembako untuk membantu masyarakat.

Partai ini menggelar bazar murah di seluruh Indonesia, mulai dari ibukota hingga pelosok desa. Tidak hanya itu, masih banyak kegiatan yang telah dilakukan untuk membantu masyarakat. Liliana sendiri adalah caleg DPR RI Dapil II DKI Jakarta yang meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Luar Negeri. Keputusannya menjadi seorang caleg ini terdorong oleh keinginannya yang kuat untuk ikut berkontribusi memajukan Indonesia.

Liliana Tanoe Ajak Pasukan Perindo Perangi Hoaks

Ketum DPP Kartini Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo meminta agar anggota sayap dari Partai Perindo selalu meminta agar seluruh anggota selalu melakukan hal yang positif sesuai arahan darinya. Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II ini memberikan pesan kepada setiap simpatisan ketika bertemu dengan masyarakat agar memberikan sikap yang baik. Contohnya dalam memberiakn pelayanan fogging gratis, bazar murah, dan kegiatan lainnya.

Rakornas Perindo diadakan dengan tiga tujuan, yakni pertama untuk melakukan pencerahan kepada seluruh caleg di seluruh Indonesia mengenai startegi dan pembagian tugas sembari menajamakan visi misi partai agar disampaikan kepada masyarakat. Kedua, yakni untuk membahas strategi dalam menghadapi kampanye terbuka pada 24 maret hingga 13 April. Ketiga, untuk mengerahkan seluruh kader agar mengampanyekan Jokowi-Ma’ruf.

Caleg dan Kader Partai Meningkatkan Elektabilitas Perindo

Elektabilitas yang telah didapatkan Perindo yakni 4,7%. Hal ini dinilai sebagai hasil dari kerja keras para caleg dan kader partai di tingkat nasional hingga daerah. Hal ini juga tidak lepas dari semangat serta arahan yang diberikan oleh ketua umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Motivasi yang diberikan ketua umum dari Partai Perindo ini diyakini akan terus meningkatkan elektabilitas dalam beberapa pekan.

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa angka hingga akhir Maret ini diperirakan akan tembus hingga 5,4%. Hari mengatakan bahwa mereka ternmotivasi karena ketum telah menargetkan kita untuk masuk tiga besar. Dengan motivasi ketum untuk memberikan tiga besar membuat para caleg ini mau tidak mau harus bergerak untuk meningkatkan elektabilitas partai Perindo.

Adin menambahkan bahwa untuk bisa mencapai sebuah target, Perindo akan terus memompa dengan progam andalannya, yakni fogging, pemberian gerobak, bazar murah hingga ke penjual kacamata murah dan penyediaan ambulance. Dia juga menuturkan bahwa pengaruhnya cukup besar dan strong poin mereka terletak pada bakti sosia. Kegiatan sosial ini yang paling menonjol adalah bazar, gerobak gratis dan sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *