Wednesday, August 21, 2019
Home > Berita Hot > Wanita Berumur 46 Tahun yang Memiliki Penampilan 20 Tahun

Wanita Berumur 46 Tahun yang Memiliki Penampilan 20 Tahun

berita harian

Penampilan untuk wanita adalah segalanya. Karenanya mereka akan melakukan apapun untuk mempertahankan penampilan mereka supaya tetap awet muda. Hari ini memang beruntungnya ada banyak sekali berbagai suplemen dan juga aneka make up yang bisa membuat wajah tetap cantik dan awet muda yang bisa anda temukan dengan sangat mudah di Indonesia. Hanya saja ada sebuah kasus yang sangat menarik yang mana adalah sebuah cerita kesuksesan wanita paruh baya di Australia dalam menjaga tubuh agar tetap awet muda.

Seperti yang dilansir di salah satu portal berita Australia, seorang wanita yang bernama Danielle Greentree dari distrik kiribilli baru-baru ini menjadi sorotan media Australia karena meskipun berumur 46 tahun, wajah dan juga penampilan dari wanita ini masih sangat seksi dan bugar seperti halnya wanita berumur 20 tahun. Hal ini jelas adalah impian semua wanita karena umur 46 tahun biasanya adalah umur yang mana akan membuat badan sudah mulai tidak bugar dan muncul beberapa tanda penuaan.

Kunci Awet Muda Menurut Greentree

Awet muda sendiri adalah bukan hal yang mudah untuk bisa didapatkan dan tentunya akan butuh perjuangan yang sangat keras untuk bisa tampil awet muda seperti Greentree. Dalam salah satu wawancaranya dengan sebuah tabloid lifestyle di Australia, Greentree memaparkan beberapa metode yang dia gunakan untuk mempertahankan kekencangan perutnya dan juga kebersihan kulit serta wajahnya. Berikut adalah berbagai jenis tips yang dipaparkan oleh greentree saat diwawancara.

Yang pertama, Greentree selalu berolahraga, hanya saja dia tidak melakukan olahraga yang melibatkan mesin. Olahraga pilihan greetree adalah yoga, senam dan jogging, karena memang ketiga olahraga tersebut akan sangat vital terhadap penampilan awet muda. Yoga dan lari akan membuat kulit tetap kencang, sementara berenang akan membuat anda tampil sehat dan bugar karena otot anda terus digunakan saat berenang dan itu membuat otot semakin kuat dan sehat.

Makanan Untuk Mempertahankan Awet Muda

Bukan hanya olahraga yang penting, asupan makanan juga sangat penting untuk keawet mudaan. Agar tetap muda, greentree menyarankan untuk mengkonsumsi sayur mayur hijau dan juga ikan yang memang sangat bagus untuk regenerasi sel. Seperti yang anda tahu, semakin tua seseorang maka kemampuan untuk melakukan regenerasi sel akan menurun yang mana hal ini akan membuat beberapa tanda penuaan mulai muncul di umur 46 tahun seperti keriput, garis-garis pada wajah, dan lainnya.

Greentree juga menyarankan untuk selalu menggunakan sun screen jika memang ingin berjemur, karena terekspos matahari dalam waktu yang cukup lama akan cukup berbahaya. Hal ini juga tetap berlaku meski anda hanya akan pergi bekerja dan bukan untuk berjemur, terlebih lagi jika anda harus berjalan dalam jarak yang jauh dan anda terekspos oleh matahari dalam jangka waktu yang cukup lama, yang mana membuat akhirnya kulit anda kering karena terus menerus menyerap radikal bebas dari matahari.

Pertahankan Pola Hidup yang Sehat

Greentree sendiri adalah seorang blogger dan juga traveller yang mana sudah mengunjungi 70 negara di dunia. Kebiasaan yang paling menonjol dari wanita paruh baya ini adalah terus menerus berjemur, berolahraga dan juga mempertahankan kehidupan yang sehat dan juga tentunya sangat baik untuk melawan berbagai jenis tanda penuaan. Mari kita ikuti cara Greentree untuk bisa memperlambat penuaan dan mempertahankan awet muda sekarang.

Sumber: news.com/au

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *