Monday, July 22, 2019
Home > Berita Hot > Rahasia Langsing Ivanka Trump Ibu 3 Anak yang Hobi Makan

Rahasia Langsing Ivanka Trump Ibu 3 Anak yang Hobi Makan

berita harian

Ivanka Trump ialah seorang anak Presiden Amerika Serikat (AS) yakni Donald Trump dari mantan istri pertamanya, yaitu Ivana. Perempuan yang sudah berusia 37 tahun ini dikenal sebagai pengusaha, model dan wanita sosialita. Namun, yang menjadi pusat perhatian dari dirinya ialah Ivanka tetap terlihat begitu cantik dan memiliki tubuh yang indah.

Padahal, Ivanka mengakui dirinya suka makan dan sudah memiliki 3 orang anak. Ia bahkan mengatakan dirinya tidak pantang pada makanan tertentu seperti daging dan makanan lainnya. Lalu? Bagaimanakah caranya agar memiliki tubuh ideal? Ivanka ternyata menerapkan diet sehat ketika tengah mengandung anak pertamanya Arabella, pada tahun 2011.

Sebelumnya, ia banyak memakan junk food dan makanan yang mengandung karbohidrat yang tinggi yang juga merupakan makanan kesukaan ayahnya. Namun, bersama dengan suaminya Jared Kusner, ia mencoba konsisten dengan menjalani diet dan pola makan sehat serta rendah kalori. Berikut ini beberapa tips pola makan dan diet yang dijalani oleh Ivanka Trump, yang bisa Anda coba.

Sarapan di Pagi Hari dan Memperhatikan Porsi Makan

Ivanka, biasanya selalu bangun sebelum pukul 6 pagi dan kemudian sarapan. Ia biasa mengawali sarapan paginya dengan minum air lemon dan secangkir kopi. Setiap pagi, Ivanka dan Jared menyantap Greek Yoghurt kemudian dicampur dengan buah beri. Sedangkan untuk anaknya, biasanya ia memberikan mereka sarapan cheese atau oatmeal.

Jika Anda ingin mengikutinya, Anda tidak harus benar-benar meniru makan sarapan yang sama persis dengan mereka. Anda cukup saja bangun di pagi hari dan melakukan sarapan sehat. Sarapan itu bisa Anda mulai dengan secangkir kopi ditemani roti atau mungkin susu dengan rendah lemak, ditemani dengan roti dan keju. Apapun itu asal bukan junk food.

Untuk jam makan siang dan malam, penasihat Presiden Amerika Serikat ini memilih makanan yang memiliki kandungan protein yang tinggi. Pilihannya berupa salmon dan ayam atau salad dengan telur atau kentang. Makanan yang tinggi protein ini akan sangat baik bagi perkembangan otak dan pertumbuhan. Menjaga kestabilan berat badan karena tidak akan menyebabkan berat badan berlebih.

Pilihan Cemilan yang Tepat dan Diet yang disertai Olahraga

Memang sangat sulit rasanya untuk menghindari makanan ringan atau cemilan ini. Apalagi jika Anda tidak ada kegiatan seharian, pasti rasanya membosankan dan bisanya untuk mengisi kebosanan itu makan makanan ringan atau nyemil menjadi pelarian utamanya. Ivankan sendiri jika ingin nyemil biasanya ia akan makan eskrim stroberi. Kadang, ia mengunjungi restoran khas Italia di area Brooklyn, New York.

Diet, tidak akan banyak berarti jika tidak disertai dengan olahraga atau fitness. Jogging bersama di sekitar kawasan tempat tinggal sudah menjadi suatu kebiasaan bagi Ivanka dan Jared. Apalagi pada saat akhir pekan. Tidak hanya itu saja, mereka berdua juga suka mengikuti kelas sepeda statis. Selain itu, Ivanka juga melakukan meditasi untuk menjaga kesehatan mental.

Biasanya ia melakukan meditasi selama 20 menit, sebanyak 2 kali sehari. Meskipun Nampak sepele, namun meditasi ini memiliki manfaat yang sangat besar, bisa membantu membuat pikiran lebih tenang dan membuat pola pikir lebih jernih. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ivanka Trump. Hal ini mungkin bisa Anda coba, apalagi jika Anda mulai merasa hidup ini berat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *