Saturday, August 24, 2019
Home > Berita Hot > Brie Larson Masuk dalam Daftar 100 Orang Berpengaruh di Dunia Versi TIME

Brie Larson Masuk dalam Daftar 100 Orang Berpengaruh di Dunia Versi TIME

berita harian

TIME 100 merupakan sebuah penghargaan yang digelar oleh majalah bergengsi TIME magazine. Digelar setiap tahunnya, TIME 100 memberikan penghargaan pada 100 individu yang memberikan pengaruh kepada dunia dalam berbagai bidang. Tahun 2019 ini, TIME kembali merilis daftar 100 orang berpengaruh di dunia, salah satunya yaitu Brie Larson pemeran tokoh di film Capten Marvel yang beberapa waktu lalu menghebohkan jagat dunia.

Memang, di tahun 2019 ini, sederat selebritas dunia kembali sukses memberikan contoh dan juga pengaruh yang cukup besar dalam bidang mereka masing-masing. Apa yang mereka lakukan ternyata memberikan dampak dan juga perubahan tidak hanya untuk masyarakat di negara mereka berasal, tapi juga diseluruh dunia. Terhitung ada 15 lebih orang dari kalangan seniman dan selebritas yang masuk dalam daftar 100 orang berpengaruh versi malajah TIME.

Si Captain Marvel Masuk Daftar 100 Orang Berpengaruh di Dunia

Brie Larson pemaran utama dalam film Captain Marvel, diusianya yang sekarang menginjak 30 tahun ternyata mampu menginspirasi banyak orang. Sebelum membintangi film Captain Marvel, Brie juga sukses membintangi film Room tahun 2015 silam, Brie memperoleh banyak pujian dan juga memperoleh penghargaan piala Oscar berkat film ROOM tersebut.

Di film Captain Marvel yang ia bintangi sekarang ini pun mendapat sambutan hangat oleh para penikmatnya maupun kritikus film. Berkat aktingnya yang keren dan menginspirasi, Brie pun didapuk sebagai salah satu dari 100 orang berpengaruh versi majalah TIME. Selain actingnya yang keren, Brie di luar layar pun merupakan sosok yang selalu memerjuangan kesetaraan gender dan memberantas pelecehan seksual.

Fakta Menarik Brie Larson Si Captain Marvel yang Begitu Menginspirasi

Sukses masuk dalam daftar 100 orang berperngaruh di dunia, ada fakta-fakta menarik yang harus Anda tahu dari si Captain Marvel ini.  Jadi, Brie Larson selain berprofesi sebagai artis peran, dia juga seorang penyanyi profesional. Hingga kini, dia masih terus menggeluti kedua pekerjaannya tersebut. Fakta menarik lainnya yaitu nama belakang Brie diambil dari nama boneka kesayangannya saat masih muda.

Fakta menarik lainnya tentang Brie yaitu dia pernah menjadi sutradara saat masih remaja. Ya, Brie memang sudah mencintai film sejak kecil. Terhitung Brie sudah mampu menyutradari sejumlah film komersi dimana karya film perdananya dia bintangi sendiri. Brie juga pernah mendapatkan penghargaan Oscar berkat acting apiknya di film ROOM tahun 2015 silam.

Seniman dan Selebritas Lainnya yang Masuk Daftar 100 Orang Berpengaruh di Dunia

Selain Brie Larson, ada deretan nama seniman dan selebritas lainnya yang masuk dalam daftar 100 orang berpengaruh di dunia versi TIME magazine. Beberapa diantaranya, seperti: Rami Malek (aktor), Sandra Oh (aktris), Dwayne ‘The Rock’ Jhonson (aktor), Regina King (aktris dan sutradara), Tylor Swift (penyanyi), Ariana Grande (penyanyi), Khalid (penyanyi), Emilia Clarke (aktris), BTS (K-POP), Mahershala Ali (aktor), Glenn Close (aktris), Ozuna (penyanyi), Richard Madden (aktor), Spike Lee (sutradara), Lady Gaga (aktris dan penyanyi), Gayle King (Host TV) dan Yalitza Aparicio (aktris).

Brie Larson dan deretan seniman maupun selebritas lainnya yang masuk dalam dalam daftar 100 orang berpengaruh di dunia versi majalan TIME. Mereka mampu membukitkan bahwa dunia entertainment tak melulu tentang hal-hal berbau komersil, tapi juga mampu memberi pengaruh positif. Mereka memang telah menginspirasi dan memberi pengaruh positif untuk banyak orang di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *