Wednesday, December 11, 2019
Home > Berita Unik > 4 Bisnis dengan Untung Miliaran, Barangnya Ada di Indonesia !

4 Bisnis dengan Untung Miliaran, Barangnya Ada di Indonesia !

Bisnis dengan Untung Miliaran

Apapun jenis bisnis yang dijalankan, jika dilakukan dengan ulet dan tekun akan memperoleh hasil yang menguntungkan. Mungkin banyak orang yang tidak percaya jika bisnis yang kelihatannya sepele justru merupakan jenis bisnis dengan untung miliaran. Jenis bisnis yang dianggap sepele oleh kebanyakan orang tersebut ternyata bernilai sangat tinggi. Mungkin bagi orang yang belum pernah melakukannya akan merasa biasa saja jika mendengarkan jenis bisnis yang disebut, namun keuntungan yang diperoleh bisa miliaran. Berikut ini jenis bisnis biasa saja yang jika dijalankan akan membuat penghasilan semakin meningkat.

4 Bisnis dengan Untung Miliaran, Barangnya Ada di Indonesia :
1. Bisnis Racun Kalajengking
Jenis bisnis yang satu ini mungkin masih asing bagi kebanyakan orang. Namun, siapa sangka hasil dari menjalankan bisnis racun kalajengking sangat menggiurkan. Racun kalajengking menjadi jenis bisnis yang ramai dibahas setelah Presiden Joko Widodo menyebutkan bahwa saat ini racun kalajengking merupakan komoditas termahal di dunia.
Apa yang disebutkan oleh Presiden Joko Widodo ternyata benar, karena sebanyak 1 liter racun kalajengking bisa Anda jual seharga 10 juta USD. Angka penjualan ini jika dirupiahkan setara dengan Rp 143 miliar per liternya. Racun kalajengking bisa digunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit, seperti mencegah terjadinya penyakit malaria. Hal ini didasarkan pada penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari Universitas Maryland pada tahun 2011 silam.

2. Bisnis Sarang Walet
Selain bisnis racun kalajengking, bisnis dengan untung miliaran yang selanjutnya adalah bisnis sarang walet. Untuk jenis sarang walet super yang dibuat oleh burung walet memiliki harga yang fantastis. Untuk satu kilogramnya harga sarang burung walet kualitas A yang berbentuk mangkuk dihargai sebanyak Rp 12 juta rupiah. Karena tingginya peminat harga tersebut bisa naik setiap tahunnya.
Apabila di jual ke luar negeri harganya juga bisa lebih mahal, sehingga keuntungan yang diperoleh juga lebih besar. Seperti di Malaysia yang harga sarang burung walet lebih mahal jika dibandingkan harga di Indonesia.

3. Bisnis Sirip Ikan Hiu
Jenis bisnis dengan untung miliaran yang selanjutnya adalah bisnis sirip ikan hiu. Ikan hiu sebenarnya merupakan jenis binatang langka yang dilindungi, karena jumlahnya yang semakin terbatas. Di Indonesia sendiri ikan hiu merupakan jenis binatang air yang tidak boleh diburu. Namun, sirip ikan hiu memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi, sehingga banyak diburu oleh manusia. Sirip ikan hiu juga sangat laku di pasar internasional.
Untuk satu kilonya, sirip ikan hiu bisa dijual seharga Rp 2 juta hingga Rp 4 juta. Manfaat kesehatan dari sirip ikan hiu menjadikan harganya sangat mahal. Sirip ikan hiu ini sangat baik untuk paru-paru. Kandungan yang ada dalam sirip ikan hiu mampu merawat kondisi paru-paru agar tetap normal. Dengan kandungan yang ada pada sirip ikan hiu juga menjadikan paru-paru tetap berfungsi seperti biasanya.

4. Bisnis Daun Pisang di Luar Negeri
Mungkin terdengar aneh jika ada orang yang menjalankan bisnis daun pisang di luar negeri. Pasalnya, di Indonesia daun pisang merupakan jenis komoditas yang mudah dicari. Harga daun pisang juga ditawar dengan harga yang sangat murah. Namun, berbeda dengan di Indonesia, di luar negeri daun pisang bisa dijual dengan harga yang sangat mahal.
Bisnis daun pisang bisa menjadi jenis bisnis dengan untung miliaran, karena di situs jual beli amazon, orang menjual daun pisang perlembarnya seharga 2.280 yen atau setara dengan Rp 273 ribu rupiah. Jika menjualnya dalam jumlah banyak tentu penghasilan yang diperoleh akan berlipat-lipat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *