Wednesday, June 26, 2019
Home > Berita Unik > Anda Orang yang Gendut? Ini Dia 7 Fakta yang Tidak Bisa Disepelekan dari Orang Gendut

Anda Orang yang Gendut? Ini Dia 7 Fakta yang Tidak Bisa Disepelekan dari Orang Gendut

Orang Gendut

Seperti yang Anda ketahui jika orang gendut terutama wanita yang bertubuh gendut sering menjadi bahan ejekan, baik di sekolahan, di rumah, maupun ketika sedang berada di tempat umum. Mempunyai tubuh yang gendut terkadang membuat Anda tidak nyaman dalam bergerak dan kurang merasa percaya diri akan tampilannya. Apalagi jika dilihat dari segi kesehatan yang secara umum bisa dikatakan, apabila orang mempunyai tubuh yang terlalu gendut akan lebih mudah terkena beberapa penyakit.

Adapun penyakit yang bisa diderita karena memiliki tubuh gendut antara lain kolesterol, darah tinggi, artristis, liver, dan gangguan pada kandung empedu. Karena kelebihan berat badan bisa berpengaruh pada kerja hormon insulin yang menjadi penyebab diabetes serta meningkatkan risiko penyakit jantung. Tetapi tahukah Anda? Jika mempunyai tubuh yang bongsor atau gendut tidak selalu identik dengan hal negatif dan penyakit berbahaya saja. Sebab ada 7 fakta mengenai orang gendut yang tidak bisa Anda sepelekan. Selain itu, bisa dipastikan setelah mengetahui fakta ini Anda yang bertubuh kurus akan berlomba-lomba membuat tubuh menjadi lebih berisi.

Berikut 7 fakta dari orang gendut yang tidak bisa Anda sepelekan :
1. Orang yang Gendut Dosanya Lebih Sedikit
Fakta tersebut dapat dilihat dari beberapa pencuri yang sudah tertangkap jarang ditemukan yang tubuhnya gendut. Karena jika tubuhnya gendut, maka mereka akan dengan mudah tertangkap.

2. Orang yang Gendut Biasanya Lebih Kaya Dibandingkan Orang yang Berbadan Kurus
Kenapa orang yang gendut rata-rata lebih kaya dari orang yang kurus? Fakta ini bisa dilihat dari beberapa bos-bos pada perusahaan, Mafioso, konglomerat, dan lain sebagainya. Kebanyakan dari mereka tidak ada yang bertubuh kurus bukan? Ada yang mengatakan jika besarnya lingkar pinggang yang mereka miliki dapat dijadikan pertanda untuk tingkat kesuksesan dari hidup mereka.

3. Orang Gendut Memiliki Tingkat Kebisingan Rendah
Fakta dari orang gendut yang berikutnya adalah memiliki tingkat kebisingan rendah, karena jika orang yang mempunyai tubuh kurus saat menubruk tembok bisa menghasilkan suara yang keras, sedangkan untuk orang yang gendut hanya membuat suara yang lirih atau rendah.

4. Orang yang Gendut Biasanya Mempunyai Suara yang Indah
Fakta selanjutnya yang ada pada orang gendut adalah biasanya mempunyai suara yang indah. Anda bisa melihat fakta tersebut dari beberapa penyanyi seriosa yang memiliki suara tenor serta sopran, biasanya bertubuh gendut bukan? Atau Anda juga bisa melihat dari beberapa penyanyi di Indonesia, kebanyakan yang mempunyai suara indah adalah mereka yang mempunyai tubuh gendut.

5. Orang Gendut Menyejukkan Dunia
Kenapa orang gendut bisa dikatakan menyejukkan dunia? Hal tersebut karena ketika Anda masih sekolah tentu akan melakukan upacara yang biasanya dilakukan di lapangan dan terkena teriknya sinar matahari. Biasanya ketika upacara tersebut, orang yang kurus akan berlindung dibelakang orang yang gendut, sehingga ketika upacara orang yang kurus tidak akan kepanasan.

6. Orang Gendut Lebih Disayang Orang Tua
Fakta tersebut bisa dilihat dari balita yang mempunyai tubuh gendut akan lebih disukai oleh semua orang dari pada balita yang kurus. Kebanyakan para orang tua akan lebih suka jika anaknya mempunyai tubuh yang gendut.

7. Orang Gendut Adalah Orang yang Keren
Fakta yang terakhir adalah orang gendut biasanya akan terlihat keren. Bayangkan saja, orang yang keluar dari mobil mewah dan bertubuh gendut tentu akan langsung dikira sebagai bos. Berbeda jika yang keluar dari mobil mewah tersebut adalah orang bertubuh kurus, kebanyakan orang akan mengira bahwa orang tersebut adalah sopir.
Itulah di atas 7 fakta orang gendut yang tidak bisa disepelekan. Jadi, bagi Anda yang mempunyai tubuh gendut tidak perlu merasa minder lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *