Monday, December 16, 2019
Home > Berita Unik > Gara-Gara Diputus Cinta, Pria Ini Tuntut Uang Susu hingga Makan Sampai Setengah Miliar

Gara-Gara Diputus Cinta, Pria Ini Tuntut Uang Susu hingga Makan Sampai Setengah Miliar

Abu-abu – lain-lain : Pasangan kekasih ini akhirnya harus menjalani perawatan di rumah sakit setelah ribut dan berkelahi, hingga membuat keduanya terluka. Peristiwa ini berawal saat si pria, Wu, menuntut kepada wanita bernama Liu uang sekitar Rp 500 juta atau setengah miliar rupiah.

Hal ini terjadi setelah Liu memilih untuk berpisah setelah menjalani kebersamaa selama 8 tahun lamanya. Kamis (29/7/2017), sebenarnya pasangan yang berasal dari Nanchang Cina ini sudah melaksanakan upacara pernikahan di kampung halamannya, namun tanpa mendapatkan surat resmi dari negara.

Liu mengatakan, hubungan dengan kekasihnya tidak stabil karena dirinya bekerja di luar kota, sehingga memutuskan hubungan dengan Wu. Namun Liu terkejut dengan reaksi Wu atas keputusannya tersebut. Wu muncul di depan rumahnya sambil menuntut uang perpisahan Rp 500 juta, pada 25 Juni lalu. Dalam daftar tagihan itu Wi memasukkan biaya yang ia keluarkan mulai dari hal besar sampai kecil. Misal permen, susu, makanan, biaya upacara pernikahan, dan lainnya.

Melihat itu, Liu geram dan terjadi perkelahian di antara mereka sehingga keduanya terluka dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Akhirnya pihak kepolisian dan keluarga di antara mereka dipertemukan untuk menemukan jalan keluar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *