Thursday, December 12, 2019
Home > Berita Unik > Terlalu Rapuh! 3 Zodiak ini Rentan Sekali Patah Hati

Terlalu Rapuh! 3 Zodiak ini Rentan Sekali Patah Hati

Setiap manusia dibekali dengan perasaan untuk merasakan cinta dan kasih terhadap sesama. Terlebih lagi dalam hubungan asmara, ketertarikan hati satu sama lain menciptakan sebuah hubungan yang lekat antara pria dan wanita dalam kegiatan romansa. Namun terkadang, tidak sedikit dari anda yang takut ataupun merasakan penolakan dari orang yang anda cintai.

Ketika mengalami penolakan atau perasaan cinta yang anda punya tidak berbalas, maka hal yang pasti dirasakan adalah patah hati dan kondisi perasaan murung. Usut punya usut, ternyata kerentanan kondisi hati seseorang dapat dipengaruhi oleh zodiak yang dimiliki, sehingga anda dapat mengetahui zodiak apa yang paling rentan mengalami patah hati.

Fakta Penelitian Mengenai Patah Hati

Saat ini, permasalahan mengenai patah hati sudah banyak diteliti oleh berbagai macam pihak ahli untuk menemukan fakta-fakta menarik yang mempengaruhi hubungan asmara seseorang. Karena hubungan percintaan tidak selalu berjalan lancar dan bahagia saja, namun berbagai macam masalah dapat menimbulkan pertengkaran bahkan keributan yang menyebabkan berakhirnya hubungan tersebut, sehingga masing-masing pasangan mengalami patah hati.

Saat penelitian selesai dilakukan, banyak sekali fakta yang wajib anda ketahui. Meskipun terlihat sepele, namun ternyata efek dari patah hati yang dialami seseorang dapat memberikan dampak yang cukup berpengaruh pada hidup bahkan kondisi fisik anda, sehingga anda harus mampu mengontrol dan mengolah perasaan anda ketika mengalami patah hati.

  1. Mempengaruhi Kinerja Otak

Saat anda patah hati, kondisi kinerja otak anda akan terganggu fungsinya. Salah satu tandanya adalah anda sulit untuk fokus dan menurunnya kemampuan otak untuk berfikir secara luas.

 

  1. Resiko Serangan Jantung

Patah hati pun dapat mempengaruhi fisik anda. Penelitian mengatakan bahwa patah hati dapat meningkatkan resiko serangan jantung hingga delapan kali lipat, bahkan yang lebih parahnya dapat menyebabkan kematian.

 

  1. 3 Bulan Pemulihan Kondisi Hati

Meskipun harus melalui kondisi yang berat untuk memulihkan perasaan, namun penelitain mengemukakan bahwa rata-rata seseorang hanya membutuhkan waktu hingga 3 bulan untuk bisa mengembalikan kondisi perasaan dan berfikir jernih seperti semula.

Zodiak yang Rentan Patah Hati

Meskipun tidak semua orang mempercayai pengaruh zodiak terhadap kondisi hati seseorang, namun pada kenyataannya banyak sekali bukti yang menyatakan kalau beberapa zodiak memang cukup rentan mengalami patah hati karena berbagai macam hal, salah satunya adalah penolakan dari orang yang dicintai. Hal tersebut menjadi momok menakutkan dan selalu menghantui pikiran para pemilik zodiak tersebut.

Dilansir dari fimela.com (15/07/2019) ada beberapa zodiak yang disinyalir rentan sekali patah hati karena mengalami penolakan, diantaranya adalah Gemini, Scorpio dan Sagitarius. Tiga zodiak tersebut mempunyai caranya masing-masing untuk menyikapi dan merasakan kondisi patah hati yang mereka rasakan. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ini penjelasannya untuk anda.

  1. Gemini

Penolakan cinta yang dialami seorang Gemini akan terus menerus terbayang di pikiran hingga berhari-hari. Untuk menyikapinya, Gemini akan jauh lebih banyak berbicara kepada orang lain.

 

  1. Scorpio

Menjadi salah satu zodiak yang mempunyai gengsi tinggi, ketika dirinya mengetahui akan mengalami penolakan, maka cara terbaik yang dilakukan adalah mematahkan hati orang yang dicintai terlebih dahulu.

 

  1. Sagitarius

Patah hati meninggalkan perasaan trauma mendalam untuk sagitarius, sehingga hal tersebut menjadikan rasa kecewa yang mendalam.

Mengalami patah hati bukanlah hal yang menyenangkan ketika mencintai seseorang. Meskipun tiga zodiak tersebut disinyalir mempunyai kerentanan perasaan dan mudah patah hati, namun pada intinya jangan pernah terpuruk jika mengalami penolakan dari orang yang dicintai. Walaupun berat untuk dilakukan, namun akan selalu ada cinta yang baru di hidup anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *