Friday, January 24, 2020
Home > Seks Sehat > 18 Cara Agar Penis Kuat Hingga 1 Jam Saat Bercinta

18 Cara Agar Penis Kuat Hingga 1 Jam Saat Bercinta

18 cara agar penis kuat
Abu-abu –  Seks Sehat :
Cara Agar Penis Kuat Dan Tahan Lama- Suatu kebanggaan yang yang luar biasa seandainya mempunyai alat vital/penis yang kuat dan tahan lama saat bercinta, mungkin itu adalah impian dari setiap lelaki.

Namun banyak dari beberapa pria yang penisnya sulit ereksi dan bahkan tidak bisa ereksi saat hendak melakukan hubungan intim. Jika hal ini terjadi pada anda, sudah pasti pasangan anda akan kecewa karena gairah seksnya tidak terpuaskan.

Tetapi anda tidak perlu khawatir, karena kali ini saya akan berbagi tips tentang cara agar alat vital keras dan tahan lama saat melakukan hubungan intim.

Anda penasaran???

Mari kita simak 18 Cara Alami Agar Alat Vital(Penis) Keras Dan Tahan Lama Saat Bercinta:

   1. Konsumsi karbohidrat yang banyak

Cara agar penis kuat dan tahan lama yang pertama adalah dengan banyak mengkonsumsi karbohidrat. Tubuh harus memiliki nutrisi yang cukup supaya dapat mengontrol kinerja penis.

Dengan asupan karbohidrat yang banyak akan memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh. Jadi konsumsilah karbohidrat seperti: roti, pasta, gandum… dll.

   2. Asupan seng tidak boleh kurang

Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung seng juga akan membantu tubuh untuk menghasilkan banyak hormon testosteron dan sperma.

Hormon testosteron dan sperma sangat penting dalam mendukung penis kuat dan juga bisa tahan lama, sumber seng yang baik adalah kacang kacangan dan seafood.

   3. Kurangi makanan yang mengandung lemak

Jika anda ingin mendapatkan penis kuat dan tahan lama, anda harus mengurangi beberapa makanan yang mengandung lemak. Mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak akan menurunkan tingkat hormon testosteron dalam tubuh.

Oleh sebab itu sebaiknya anda hindari makanan yang banyak mengandung lemak supaya moment bercinta anda menyenangkan.

   4. Perbanyak mengkonsumsi buah dan sayuran

Mengkonsumsi banyak buah-buahan dan sayuran akan membantu tubuh anda dalam mengkontrol kadar kolesterol dalam darah.

Dengan aliran darah yang stabil, maka secara otomatis aliran darah di pembuluh penis juga akan lancar. Sehingga penis jadi tambah kuat dan keras.

   5. Usahakan memperbaiki kebiasaan makan

Agar penis kuat dan keras anda harus menjauhi pola makan yang tidak sehat. Karena hal tersebut bisa merusak sirkulasi darah yang ada dalam penis.

Selain itu anda juga harus menghindari makan berlebih, terutama pas sebelum tidur dan saat hendak bercinta jangan makan banyak.

   6. Berhenti merokok

Bagi pria, merokok merupakan penyebab utama ejakulasi dini dan disfungsi ereksi. Berdasarkan hasil survey lembaga kesehatan seksual,  sebagian besar perokok memiliki penis yang kecil dan pendek.

Merokok secara berlebihan juga dapat menyebabkan pembuluh darah jaringan penis rusak. Sehingga memungkinkan penis anda jadi lemah dan kurang kuat.

   7. Jangan memakai celana yang ketat

Jika Anda menyukai pakaian ketat, sebaiknya segera ganti jika Anda ingin memiliki kehidupan seks yang lebih baik.

Mengenakan pakaian ketat dapat mengurangi aliran darah ke jaringan penis dan menghambat ereksi. Jadi, sebaiknya pilihlah pakaian yang lebih longgar.

   8. Jangan terlalu sering onani

Masturbasi/onani yang berlebihan bisa membuat anda jadi kurang bergairah saat bercinta dengan pasangan anda.

Tidak hanya itu, sering onani akan membuat kualitas sperma anda jadi tidak sehat. Jika produksi sperma kurang, otomatis akan membuat penis sulit ereksi.

   9. Menjaga berat badan tetap ideal dan sehat

Obesitas atau kelebihan berat badan akan membuat anda mudah terkena penyakit, seperti: diabetes, jantung dan ejakulasi dini.

Secara perlahan gejala gejala penyakit ini akan merusak saraf dan pembuluh darah di seluruh tubuh, sehingga akan menghambat proses ereksi.

   10. Tidur minimal 8 jam perhari

Cara yang paling ampuh agar penis kuat dan tahan lama adalah dengan tidur yang cukup. Menurut lembaga survey, seseorang yang tidurnya cukup, kemampuan ereksinya meningkat 20%.

Jadi, cobalah tidur minimal 8 jam perhari. Kebiasaan ini akan meminimalkan gangguan hormon yang akan timbul. Selain itu tidur yang sehat juga akan melancarkan aliran darah ke penis.

   11. STOP minuman beralkhohol

Untuk anda yang sering mengkonsumsi alkhohol, sebaiknya berhentilah jika ingin penis anda kuat. Karena alkhohol yang terlalu sering masuk ke tubuh akan berdampak pada kehidupan seks anda.

Aliran darah yang tidak efektif akibat dari alkhohol, akan menyababkan tubuh mati rasa. Dalam jangka panjang, jika tidak ditangani akan mengakibatkan impotensi.

   12. Hindari radiasi berlebih

Radiasi merupakan penyebab faktor terjadinya testis dan urat urat pada tubuh jadi melemah.

Sebagai contoh saat anda menggunakan laptop, sebaiknya taruhlah laptop diatas meja. Usahakan jangan meletakan diatas lutut/paha.

    13. JANGAN Stres

Kadar hormon adrenalin akan meningkat drastis jika anda stres, maka sebaiknya hindari stres. Stres juga dapat menegangkan pembuluh darah, hal ini nantinya akan menghambat penis ereksi.

   14. Berlatih meditasi

Meditasi atau melakukan latihan pernapasan di setiap pagi akan membantu meningkatkan kadar oksigen yang mengalir dalam darah.

Selain itu, latihan ini juga membantu menurunkan tingkat stres. Dengan demikian, proses ereksi akan semakin mudah dicapai.

   15. Melakukan seks 3 kali seminggu

Berhubungan seks yang lebih sering akan membuat anda lebih bahagia, cara sederhana ini termasuk cara termudah untuk membuat penis kuat dan keras.

Karena dengan sering bercinta akan meningkatkan libido/gairah seksual kita, maka lakukanlah seks minimal 2 kali seminggu.

    16. Lakukan pemanasan sebelum bercinta

Kebanyakan laki-laki tidak memahami pentingnya foreplay. Menghabiskan waktu yang cukup dengan foreplay membantu memaksimalkan kemampuan penis untuk ereksi lebih kuat.

Jadi, usahakan untuk melakukan tahap foreplay sebelum melakukan penetrasi ke vagina.

    17. Jangan melakukan seks berisiko

Melakukan seks yang berisiko dapat menyebabkan penis cidera dan merusak proses ereksi dalam jangka panjang.

Jadi, sebaiknya lakukan hubungan seks yang aman dan penetrasi hanya ketika vagina pasangan sudah terlumasi dengan baik agar penis kuat.

    18. Mengubah posisi seks

Laki-laki yang aktif cenderung memiliki kehidupan seks yang lebih baik, sebab dapat membantu meningkatkan gairah seks, potensi seksual, mengurangi stres, dan meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh.

Agar penis kuat dan tahan lama saat bercinta, maka posisi Anda tidak harus selalu berada di atas pasangan. Cobalah posisi bercinta seperti misionaris atau doggy style.

Posisi bercinta seperti ini akan memungkinkan lebih banyak darah yang mengalir ke penis dan memberi efek pada ereksi yang lebih kuat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *