Sunday, October 20, 2019
Home > Seks Sehat > 31 Posisi Bercinta paling nikmat yang disukai wanita (Part1)

31 Posisi Bercinta paling nikmat yang disukai wanita (Part1)

Abu – abu – seks sehat :

Seperti diketahui , salah satu cara menjaga keharmonisan rumah tangga adalah dengan memperbaiki kualitas seks. dan salah satu cara meningkatkan kualitas seks adalah dengan banyak variasi bercinta yang hot.

Untuk lebih jelasnya sekarang mari kita bahas satu persatu posisi bercinta paling nikmat dan disukai wanita :

 

1. Posisi Bercinta One Top

Posisi bercinta one top adalah pria melakukan oral pada wanita. Posisi ini umum dilakukan sebagai foreplay.

2. Posisi Bercinta Ballet

Posisi Ballet adalah seks dilakukan sambil berdiri berhadapan. Gaya bercinta ini adalah salah satu posisi seks yang disukai banyak wanita karena timbulnya keintiman yang mendalam. Suasan romantis akan semakin tercipta jika gaya ini dilakukan secara perlahan.

3. Posisi Bercinta Quickie

Posisi bercinta ini sangat cocok untuk seks kilat di kamar mandi. Bersandar di bathup , wanita berdiri dengan memegang pinggiran bathup sementara pria akan melakukan penetrasi dari belakang. Gaya bercinta ini umumnya akan membuat pria cepat selesai karena stimulais yang dirasakan akan sangat tinggi.

4. Posisi Butter

Posisi Butter dilakukan dengan cara wanita berbaring pada punggung dengan tubuh bagian bawah dari perut sampai kaki terangkat ke atas. Sambil memegang kaki wanita, pria melakukan penetrasi.

5. Posisi Oral Seks One UP

Posisi Oral Seks One Up dilakukan dengan cara wanita berbaring di tempat tidur dengan kedua kaki lurus dan merapat satu sama lain. Kemudian pria mengambil tempat di tengah wanita duduk di atas paha dan melakukan cunnilingus ke vagina wanita. Cara ini umumnya dilakukan pada wanita yang cepat basah saat dirangsang.

6. Posisi bercinta Surfer

Posisi bercinta surfer adalah gaya bercinta mirip doggy style namun perbedaan nya dengan bantuan sandaran kursi. Seperti quickie, posisi ini juga sangat baik untuk seks kilat. Wanita dalam posisi menungging di sandaran kursi dengan kedua kaki melayang di udara sementara pria melakukan penetrasi dari belakang.

7. Posisi Kuba

Wanita berbaring dengan kedua kaki bersandar di bahu pria. Posisi bercinta ini memungkinkan terjadinya penetrasi yang dalam pada vagina. Tangan pria yang bebas juga bisa melakukan eksplorasi pada bagian tubuh wanita yang lain.

8. Posisi Trick and Treat

Ini adalah salah satu posisi cunnilingus kepada wanita. Cunnilingus adalah oral seks kepada wanita yang dilakukan pria. Letakkan sebuah bantal di bawah pantat wanita, angkat kedua kakinya kemudian pria melakukan oral dengan posisi menungging.

9. Posisi Dog

Posisi Dog adalah alternatif gaya doggy style tetapi wanita secara keseluruhan tengkurang di tempat tidur. Taruh sebuah bantal yang empuk dibagian bawah perut kemudian pria melakukan penetrasi dari atas.

10. Posisi Bercinta di kolam renang

Gaya ini umumnya dilakuakan di air atau kolam renang. Seperti halnya gaya ballet, pria menggendong wanita sementara wanita memeluk pria saat penetrasi terjadi. Tentu saja sangat menyenangkan bercinta dengan posisi seks ini karena dapat meningkatkan keintiman sekaligus bermain di dalam air.

11. Posisi Ratu

Posisi Ratu adalah wanita duduk di kursi dan pria sambil duduk di lantai. Wanita duduk mengangkang di kursi, sementara pria duduk di lantai. Wanita bisa memegang kepala pria sementara pria cunnilingus atau oral kepada sang wanita.

12. Posisi Kupu – Kupu

Ini adalah salah satu gaya oral seks yang sangat disukai wanita. Pria berbaring terlentang sementara wanita duduk di atas wajah pria. Sambil memegang paha , pria akan melakukan cunnilingus kepada wanita. Umumnya wanita sangat menikmati oral dengan posisi ini.

Ingin tahu posisi seks lain yang hot dan disukai wanita, akan kami lanjutkan di Part ke-2.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *