Friday, November 15, 2019
Home > Seks Sehat > 31 Posisi Bercinta paling nikmat yang disukai wanita (Part2)

31 Posisi Bercinta paling nikmat yang disukai wanita (Part2)

Abu-abu – seks sehat :

Penasaran dengan posisi bercinta paling nikmat yg disukai wanita (part2), berikut ini posisi – posisi tersebut :

13. Posisi Bercinta Doggy Style

Posisi seks ini termasuk salah satu posisi paling disukai pria. Rangsangan yang terjadi selama bercinta dan penetrasi yang dalam biasa nya membuat pria cepat selesai. wanita tengkurap dengan tubuh di topang oleh kedua kaki dan tangan , sementara pria melakukan penetrasi dari belakang.

14.  Posisi Ballet

Wanita duduk di tepi meja sementara pria melakukan penetrasi sambil berdiri. Pada posisi ini memungkinkan terjadinya penetrasi sangat dalam. Kedua tangan wanita bisa memeluk dan membantu memberi rangsangan pada pria.

15. Posisi Bercinta Pria Pemalas

Posisi seks lazy man adalah pria memangku wanita . Pria duduk sambil bersandar, tempatkan bantal agara sandaran lebih empuk , kedua kaki berselonjor lurus. Wanita naik ke atas pria dan melakukan penetrasi . Dalam posisi imi wanita memegang kendali dan dibantu oleh kedua tangan pria. Pria bisa menstimulasi payudara wanita untuk menambah sensasi yang di rasakan.

16. Posisi Bercinta Missionaris

Posisis ini adalah salah satu yang paling sering dilakukan oleh pasangan suami isteri , karena mudah dan sangat menyenangakan. pria berada di atas wanita, kedua kaki wanita bisa mengangkang atau membelit tubuh pria dari bawah. Selama percintaan terjadi , saling cium dan raba bisa dilakukan untuk menambah rangsangan.

17. Posisi Memanjat Gunung

Ini adalah salah satu modifikasi gaya bercinta missionaris diman apria berada di atas wanita. Wanita mengangkat kedua kaki nya di samping tubuh pasangan nya. Kemudian pria melakukan penetrasi yang dalam tapi tubuh ditopang oleh kedua tangannnya.

18. Posisi Pole

Posisi sex pole atau gaya wanita berada di atas membelakangi. Mirip dengan Reverse Cowgirl tapi di posisi ini lutut pria sbelah kiri menekuk dan paha wanita berada di antara lutut tersebut. Posisi sangat disukai wanita karena selama penetrasi terjadi daerah labia dan klitoris juga akan mendapat rangsangan dari paha pria.

19. Posisi Unta

Posisi Unta adalah penetrasi seks dilakukan dengan pria berlutut di antara kaki kanan dan kiri wanita, sementara pihak wanita berbaring dengan sedikit miring ke arah kiri. Kaki kanan wanita menekuk dan melingkari pinggang pria. Gaya ini sangat nikmat dirasakan oleh wanita karena penetrasi yang terjadi sangat dalam dan tangan pria bebas sehingga bisa mengeksplorasi bagian tubuh wanita yang lain seperti payudara dan klitoris.

20. Posisi Reverse Cowgirl

Posisi bercinta reverse cowgirl adalah alternatif women on top. Pria dapat menikmati dan menstimulasi area bokong dan panggul wanita selama melakukan posisi ini. Wanita memegang hampir 100% aktivitas sementara pria berbaring dengan tubuh lurus di atas ranjang

21. Posisi Duduk

Posisis duduk ketika bercinta dibanding posisi mendorong gerobak, gaya ini kurang menguras tenaga karena dilakukan sambil duduk. Perhatikan gambar posisi bercinta di atas , anda bisa melakukan posisi ini ditempat tidur atau di kursi.

22. Posisi 69

Ini adalah gaya oral seks paling favorit . saat melakukan oral seks menggunakan posisi ini anda bisa saling merangsang daerah perineum dan area yang sensitif lainnya disektitar organ seks.

23. Posisi Malaikat

Posisi Malaikat adalah penetrasi dilakukan pria dengan posisi terbalik . Sebaiknya lakukan posisi ini saat bercinta di tempat remang-remang karena istri akan melihat bokong suami dengan sangat jelas. Kebalikan dari missionaris , lakukan penetrasi dengan tubuh yang terbalik. Lakukan di tempat lembut agar kaki dan tangan tidak lecet.

24. Posisi Laba- Laba

Posisi ini sangat baik untuk menciptakan keintiman selama bercinta. Masing – masing tangan pria dan wanita menumpu badan masing – masing dari belakang. Daya dorong sebagian besar berasal dari wanita .

25. Posisi Spork

yaitu posisi pria diatas sambil berbaring wanita mengangkat kaki kanannya tinggi-tinggi sementara kaki kiri bertumpu di paha pria. Dengan posisi agak miring, suami melakukan penetrasi ke dalam vagian wanita.

26. Posisi Berdiri dan bungkuk

Posisi istri setengah membungkuk dan pria melakukan penetrasi dari belakang. Gaya ini sangat mirip dengan doggy style tapi lakukan sambil berdiri.

27. Posisi berdiri

Posisi berdiri yaitu pria melakukan penetrasi dengan di tepi ranjang. pria berdiri di tempat tidur sementara istri berbaring. angkat kedua lutut istri dan pegang pergelangan kakinya. Penetrasi penis akan sangat dalam dan membuat tekanan yang kuat pada bagian labinya.

28. Posisi CAT

Banyak wanita yang mengalami orgasme selama melakukan gaya ini . Posisi CAT adalah modifikasi gaya bercinta misionaris dimana kedua kaki wanita menekuk 45 derajat . Posisi ini memungkinkan terjadinya stimulasi pada area klitoris wanita. Sebagian besar wanita merasa sangat nikmat menggunakan posisi bercinta ini.

29. Posisi bercinta air terjun

lakukan di tempat tidur yang agak rendah , punggung dan kepala pria berada di lantai sementara tubuh bagian bawah di atas tempat tidur. wanita mengangkang dalam posisi di atas pria dan melakukan penetrasi . Selama bercinta , pria dalam posisi pasif dan menjaga keseimbangan dirinya. Darah akan sangat banyak mengalir ke kepala.

30. Posisi Gerobak

Sangat banyak untuk membakar banyak kalori karena posisi ini membutuhkan banyak tenaga yang snagat besar . Harus hati-hati dengan posisi ini sebab jika tidak bisa dapat membuat penis cidera atau lutut pasangan luka karena terjatuh. Saat bercinta dengan posisi ini anda bisa berjalan – jalan dikamar , yg penting posisi rumah harus sepi.

31. Posisi x .

Angkat satu kaki istri dan sandarkan di bahu anda . kedua tangan anda menopang tubuh anda, sementara istri anda dalama posisi pasif sehingga posisi anda mirip huruf x. posisi bercinta ini memungkinkan penis penetrasi dengan dalam dan dengan gerakan lambat sehingga membuat anda bisa lebih tahan lama saat berhubungan.

Demikian 31 posisi bercinta yang sangat disukai wanita.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *