Sunday, June 16, 2019
Home > Seks Sehat > 4 Makanan Peningkat Gairah Seks Khusus Untuk Anda

4 Makanan Peningkat Gairah Seks Khusus Untuk Anda

Makanan Peningkat Gairah Seks

Makanan merupakan sumber nutrisi setiap harinya yang dibutuhkan oleh tubuh. Untuk itu manusia diharapkan mengonsumsi makanan tertentu sesuai dengan kebutuhannya agar kebutuhan nutrisi dalam tubuh terpenuhi dengan baik. Selain berfungsi untuk menjaga tubuh tetap sehat, tahukah Anda jika ada beberapa makanan yang dapat menambah gairah dalam berhubungan seks? Makanan ini konon dapat meningkatkan gairah seks pasangan agar berjalan dengan baik.

Seperti diketahui, gairah seks biasanya timbul saat melakukan foreplay. Tapi ternyata ada beberapa makanan yang dapat merangsang gairah seks terbangun tanpa melakukan foreplay. Makanan-makanan ini disarankan untuk dikonsmsi sebelum kegiatan seks berlangsung. Dengan mengonsumsi makanan ini, Anda pun akan mendapatkan sesi seks sehat yang bergairah. Tidak hanya itu, beberapa makanan ini pun dapat memperbaiki kesehatan organ seks. Membuat hubungan seks lebih sehat tanpa terganggu gejala apapun.

Makanan-makanan ini dinilai dapat meningkatkan sensasi, misalnya suhu tubuh, detak jantung sampai energy fisik. Peningkatan sensasi inilah yang membuat gairah seks Anda dengan pasangan akan lebih baik. Dari banyaknya makanan yang baik untuk memenuh nutrisi tubuh, ada empat di antaranya yang dapat merangsang gairah seks tanpa melakukan foreplay terlebih dulu.

1. Cokelat
Cokelat kini menjadi salah satu makanan yang mampu merangsang hormon kesenangan. Hal ini dapat menciptakan suasana hati atau mood yang lebih baik sebelum melakukan seks. Tentu saja, suasana hati yang baik tersebut membuat sesi bercinta menjadi lebih nyaman dan bergairah. Cokelat juga dipercaya dapat menurunkan rasa cemas dan stress yang berlebihan. Hilangnya rasa cemas dan stress membuat Anda lebih menikmati sesi seks dengan pasangan tanpa harus terganggu dengan pikiran-pikiran yang dapat membuat Anda gagal fokus.
2. Semangka
Buah dengan kandungan air yang luar biasa ini ternyata dapat meningkatkan gairah seks. Anda tentu tidak menyangka bukan? Kenapa bias begitu? Ternyata, semangka memiliki sumber asam citrullin. Sumber asam tersebut dapat merilekskan dan melebarkan pembuluh darah Anda. Hal ini berdampak pada lebih lancarnya alirah darah dalam tubuh sehingga gairah seks makin menggelora. Untuk itu tidak ada salahnya Anda dan pasangan mengonsumsi semangka sebelum melakukan hubungan seks.
3. Tiram
Tiram merupakan salah satu dari banyaknya jenis kerang yang sering dikonsumsi oleh manusia. Tiram mengandung berbagai zat yang baik untuk kesehatan tubuh. Salah satu kandungan yang terdapat dalam tiram adalah seng (zinc). Kandunan zinc yang terdapat dalam tiram termasuk sangat tinggi. Selain itu tiram pun mengandung mineral yang dapat memproduksi testosterone, fungsi kekebalan tubuh dan memproduksi sperma.
Dalam tiram pun terkandung banyak sekali tirosi asam amino atau nutrisi yang berperan dalam produksi dopamine (hormon kesenangan). Bila jumlah dopamine berkurang, tentu saja akan berdampak langsung pada hubungan intim. Dengan begitu, hubungan intim akan terasa tidak menyenangkan.
4. Asparagus
Seperti diketahui, asparagus merupakan sumber nutrisi dari vitamin E, B dan potassium yang sekaligus dapat merangsang gairah seks. Bila Anda mengonsumssinya, maka gairah seks yang Anda rasakan akan meningkat. Untuk itu, Anda harus mengonsumsi asparagus sebelum melakukan hubungan intim agar lebih menyenangkan.
5. Cabai Rawit
Cabai merupakan salah satu sumber pedas untuk suatu makanan. Beberapa orang akan merasa kurang apabila makanan yang dikonsumsinya tidak pedas. Selain membuat para pecinta pedas lebih berselera saat makan, cabai rawit pun ternyata merupakan salah satu makanan yang dapat meningkatkan gairah seks. Hal ini karena cabe mengandung senyawa seperti minyak tapi tak berwarna dan tak berbau, atau lebih dikenal dengan capsaicin yang dapat merangsang ujung saraf di lidah. Kandungan senyawa tersebut dapat menciptakan sensasi kesemutan dan dapat meningkatkan pelepasan epirefrin yang juga dikenal dengan adrenalin dan endorphin, zat alami tubuh. Dengan begini gairah seks pun dapat terbangun dengan lebih baik. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *