Tuesday, September 17, 2019
Home > Seks Sehat > 5 Posisi Seks Berdiri untuk Quickie yang Nikmat

5 Posisi Seks Berdiri untuk Quickie yang Nikmat

quick sex

Abu-abu – sex sehat :

Selain di atas ranjang, bercinta dengan posisi berdiri bisa menjadi opsi untuk meraih kenikmatan. Posisi bercinta sambil berdiri akan sangat berguna ketika Anda harus melakukan seks kilat alias quickie di ruangan sempit.

Bukan sekadar berdiri karena Anda dapat memvariasikannya dengan berbagai gaya. Dengan begitu, aksi bercinta Anda tidak terasa monoton. Sebaliknya, sensasi kenikmatan yang diraih tak kalah dari posisi yang umum dilakukan di ranjang. Berikut lima variasi posisi seks sembari berdiri seperti dilansir dari Cosmopolitan:

1. Against the Wall
Bersenderlah di dinding dengan tubuh yang ditindih olehnya. Angkat satu kaki Anda dan kaitkan ke tubuh suami Anda. Rendahkan tubuh seperti melakukan posisi squad untuk mendapatkan penetrasi yang mendalam.

2. Carry Me
Anda butuh suami yang mampu mengangkat Anda untuk posisi ini. Minta dia untuk membopong Anda. Saat Anda sudah diangkatnya, topang tubuh dengan mengaitkan kedua kaki Anda ke tubuhnya, lalu peluk erat dia.

3. Push it Back
Posisi ini mirip dengan doggystyle, hanya saja dilakukan berdiri. Atau Anda juga bisa melakukannya dengan posisi berlutut sambil bersandar ke meja. Rasakan nikmatnya dorongan dari belakang Anda.

4. The Knee
Ini variasi lain dari doggystyle. Kekuatan Anda bertumpu pada lutut. Dengan salah satu kaki yang bertumpu pada kakinya, dorong tubuh Anda untuk merasakan penetrasi. Memang butuh keseimbangan penuh untuk melakukannya. Semacam tantangan yang seksi bukan?

5. Give Me a Kiss
Posisi ini memberikan kesempatan bagi Anda dan pasangan untuk merasakan sensasi bercinta yang bukan sekadar kontak fisik saja. Sembari bercinta, berikan tatapan yang intim pada pasangan berikut ciuman yang menggairahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *