Tuesday, September 17, 2019
Home > Seks Sehat > 7 Alasan Mengapa Anda Harus Mencoba Bercinta di Hotel

7 Alasan Mengapa Anda Harus Mencoba Bercinta di Hotel

Bercinta di Hotel

Menikah merupakan hal yang sakrak dengan harapan hanya melakukannya satu kali dalam seumur hidup. Dalam pernikahan banyak yang harus diperhatikan, selain kebutuhan fisik, kebutuhan biologis pun harus menjadi perhatian. Mungkin ada kalanya Anda dan pasangan merasak kehidupan seksual menjadi lebih monoton. Hal ini membuat kehidupan seksual kurang berwarna dan kurang bergairah.
Jika tiap tempat di sudut rumah sudah pernah dijadikan tempat untuk berhubungan intim, ada baiknya Anda mencoba tempat lain di luar rumah yang bisa dijadikan tempat berhubungan intim yang menyenangkan. Salah satu tempat yang banyak dijadikan pilihan adalah hotel.

Menurut hasil riset yang telah dilakukan oleh Hotel Tonight atas beberapa pasangan di Inggris, mengungkapkan bahwa responden hotel tersebut merasa puas. Mereka bercinta 25 menit lebih lama dan 2,6 kali lebih sering dibandingkan dengan di rumah. Untuk itu, saat Anda dan pasangan memutuskan untuk menginap di hotel meski hanya satu malam saja, dapat memberikan bumbu tersendiri untuk kehidupan seksnya.

Selain alasan di atas, ada tujuh alasan lain kenapa bercinta di hotel akan lebih menggairahkan dibanding saat bercinta di rumah :
1. Suasana Baru
Pastinya ada rasa bosan saat melakukan sesuatu secara keseluruhan di tempat yang sama, begitu pun dengan urusan bercinta. Untuk itu hotel menawarkan suasana dan pengalaman baru yang lebih menyenangkan dibandingkan di rumah. Suasana hotel membuat Anda dan pasangan seperti baru melakukannya pertama kali, terlebih fasilitas hotel membuat Anda dan pasangan merasa lebih nyaman.

2. Bebas Dari Gangguan Siapapun
Hal ini tentu tidak perlu diragukan lagi. Melakukan hubungan seks di hotel menjanjikan suasana yang tenang. Sebab, Anda dan pasangan bebas dari gangguan keluarga, bahkan anak-anak yang tinggal satu atap. Kunci pintu hotel dan nikmati suasana berdua dengan pasangan.

3. Tidak Ada Seorangpun yang Mengenal Anda
Kemungkinannya kecil sekali untuk bertemu dengan orang yang Anda kenal saat menginap di hotel. Untuk itu, Anda tidak perlu khawatir jika melakukan hubungan seksual di hotel. Hal ini tentu saja secara tidak langsung membuat Anda merasa aman dan nyaman untuk melakukan hubungan seks yang lebih bergairah bersama pasangan.

4. Tak Perlu Membereskan Kamar Terlebih Dulu
Setelah bercinta, Anda tak perlu buru-buru membersihkan tempat tidur dan sebagainya. Hal ini karena sudah ada pihak hotel yang sepenuhnya bertanggung jawab untuk membersihkan semuanya. Tentu, hal ini membuat Anda tak perlu repot dan bisa menikmati momen berdua dengan pasangan tanpa memikirkan hal-hal lainnya.

5. Tempat Tidur Baru dan Bersih
Saat Anda menginap di hotel berbintang tiga ke atas, Anda tentu tak akan menemukan kasur keras dan tidak nyaman. Justru Anda akan disambut dengan kasur yang empuk dan nyaman, serta suasana yang nyaman. Dengan begitu, momen bercinta Anda dengan pasangan terasa lebih romantis dan menyenangkan.

6. Saling Bermain Peran
Hotel seakan memberi kebebasan untuk mengeksplorasi teknik bercinta yang ingin Anda coba bersama pasangan. Salah satunya adalah mencoba bermain peran dengan pasangan. Mungkin ini akan menjadi hal baru untuk Anda. Dengan begitu kehidupan seksual menjadi lebih berwarna.

7. Kamar yang Bersih
Suasana kamar yang bersih tentu menimbulkan perasaan nyaman muncul dalam diri Anda. Bila sudah nyaman, melakukan apapun akan terasa lebih menyenangkan dan bersemangat. Begitu pun saat bercinta. Anda dan pasangan akan merasa lebih bergairah.

Itulah sejumlah alasan yang harus dipertimbangkan untuk melakukan hubungan seksual di hotel. Hubungan seks sehat bisa Anda lakukan dengan lebih nyaman jika di hotel. Bagaimana, apakah Anda tertarik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *