Friday, January 24, 2020
Home > Seks Sehat > Alasan Lakukan Masturbasi Bersama Pasangan

Alasan Lakukan Masturbasi Bersama Pasangan

Seks Sehat

Masturbasi adalah kegiatan melampiaskan hasrat seksual yang dilakukan secara individu. Karena itu, bentuk dan teknik melakukannya berbeda-beda untuk tiap orang, baik pria maupun wanita.

Pakar seks Nikki Goldstein mengatakan meski sejatinya merupakan tindakan individu, masturbasi jika dilakukan bersama pasangan memiliki dampak positif. Bahkan menurutnya, masturbasi bersama pasangan bisa menjadi alternatif melakukan foreplay yang menarik.

“Jika bosan melakukan foreplay yang begitu-begitu saja dengan pasangan, maka tidak ada salahnya Anda melakukan masturbasi bersama, dengan berhadap-hadapan,” tutur Nikki, dikutip dari Body and Soul.

1. Memperkuat keintiman

Masturbasi bersama pasangan merupakan kegiatan yang sangat intim, bahkan lebih intim daripada hubungan seks. Sebabnya, Anda dan pasangan sama-sama memperlihatkan organ intim yang dalam keseharian harus ditutup.

2. Mempelajari pasangan

Sebagian besar orang mencapai klimaks ketika melakukan masturbasi. Hal ini karena saat masturbasi, Anda akan merangsang titik-titik yang paling sensitif di tubuh Anda.

Kesempatan ini bisa Anda manfaatkan untuk mengatahui di mana titik-titik palin sensitif pasangan, yang bisa Anda rangsang ketika berhubungan seks nantinya.

3. Melatih fantasi

Masturbasi bersama membuat Anda tidak terpaku dengan pasangan, yang membuat Anda dan dia sama-sama bisa berfantasi soal hubungan seks. Fantasi ini bisa membuat hubungan seks menjadi lebih panas dan bergairah.

4. Melepas stres

Percaya atau tidak, masturbasi bersama bisa melepaskan stres yang dipendam Anda dan pasangan. Masturbasi bersama juga bisa menjadi jalan keluar ketika gairah sama-sama tinggi namun tubuh terlalu lelah untuk melakukan hubungan seks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *