Tuesday, April 23, 2019
Home > Seks Sehat > Bagian Sensitif Wanita yang WAJIB pria ketahui

Bagian Sensitif Wanita yang WAJIB pria ketahui

Bagian Sensitif Wanita yang WAJIB pria ketahui

Abu-abu – seks sehat :

Saat berhubungan intim setiap pasangan tentu nya menginginkan mendapatkan kepuasan. Untuk mendapatkan kepuasan dalam berhubungan intim baik pria dan wanita harus mengetahui bagian-bagian mana saja, yang bisa membangkitkan gairah pasangan nya. Jika kita kurang memahami bagian sensitif pasangan, maka pemanasan sebelum berhubungan intim dirasa percuma, bahkan bisa menimbulkan rasa kecewa.

Seorang wanita memang sangat sensitif, bukan hanya perasaan saja yang sensitif. Tetapi mereka juga memiliki beberapa daerah bagian tubuh yang sensitif juga. Jika bagian sensitif tersebut dapat tersentuh maka akan membangkitkan gairah seks para kaum hawa. Bagian sensitif wanita tidak hanya terletak di bagian payudara saja, tapi ada beberapa bagian lainnya dan setiap wanita memiliki bagian sensitif yang berbeda-beda.

Dan ada beberapa bagian sensitif wanita yang harus pria ketahui, selain payudara, rambut, leher dan bagian lainnya. Sebenarnya wanita tidak selalu melihat dari ukuran Mr.P agar mendapatkan kepuasan dalam berhubungan intim. Cukup dengan menyentuh titik-titik bagian sensitif saja, seorang wanita bisa mencapai klimaks dengan sempurna. Beberapa bagian tersebut adalah klitoris, g-spot, payudara, paha, bibir, dan lain sebagainya.

Klitoris dan g-spot adalah bagian sensitif yang sudah pasti bisa membuat wanita orgasme dengan cepat. Klitoris memiliki peran penting dalam berhubungan intim yaitu untuk membantu wanita dalam mencapai orgasme. Untuk mendapatkan kepuasan melalui g-spot para pria harus mengetahui apakah pasangan kamu menyukai adanya terkanan atau tidak.

Agar dapat lebih bergairah sentulah bagian payudara secara lembut dan perlahan, bagian selain sensitif yang selanjut nya adalah tengkuk leher. Sebagian wanita menganggap bahwa tengkuk leher adalah bagian yang lebih sensitif ketimbang puting payudara. Para pria bisa memberikan sedikit ciuman pada bagian tersebut, maka akan membuat pasangan kamu cepat mencapai orgasme.

Bagian sensitif yang selanjut nya, mungkin bagian yang satu ini tidak pernah terfikirkan sebelumnya oleh para pria. Rambut dan kulit kepala juga bisa menjadi salah satu bagian sensitif para wanita, dengan sedikit memberikan sentuhan pada rambut dan kulit kepala, akan memberikan kesan tenang dan nyaman bagi seorang wanita. Dan bagian sensitif yang terakhir adalah daun telinga, karena pada area daun telinga terdapat banyak saraf , dan hal tersebutlah yang bisa membuat wanita lebih bergairah. Itulah beberapa bagian sensitif dari wanita yang harus pria ketahui agar wanita anda dapat mencapai klimaks yang sempurna

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *