Sunday, October 20, 2019
Home > Seks Sehat > Hindari 5 Makanan Ini Sebelum Bercinta

Hindari 5 Makanan Ini Sebelum Bercinta

Gairah Bercinta

Libido merupakan suatu hal yang dapat dipengaruhi oleh berbagai hal, seperti kelelahan, bekerja secara shift, stres, permasalahan finansial sampai jam kerja terlalu lama. Tapi ternyata ada juga salah satu faktor yang sering diabaikan yaitu makanan. Tak hanya membangkitkan gairah, ada pula makanan yang justru menurunkan gairah. Makanan ini yang harus Anda hindari sebelum melakukan hubungan seksual di malam harinya.

Makanan yang baik akan memberikan pengaruh baik untuk tubuh, begitu pun sebaliknya. Beberapa makanan yang dapat menurunkan gairah ini sebenarnya merupakan makanan sehari-hari yang mungkin saja sudah rutin menjadi santapan Anda. Tapi ada baiknya, saat ingin melakukan hubungan seksual beberapa jam sebelumnya usahakan tidak mengonsumsi makanan-makanan ini. Makanan yang bisa menurunkan gairah dalam bercinta ini disebut anti-aphrodisiac. Lalu, apa saja makanannya? Simak ulasan berikut ini:

Keju
Keju merupakan makanan yang lumrah ditemukan di meja makan, terutama bagi Anda yang sering mengonsumsi makanan ini pada pagi hari. Tak hanya keju, segala jenis makanan olahanan keju pun haram dikonsumsi sebelum melakukan hubungan seksual. Bahkan keju sudah terkenal sebagai makanan pembunuh libido. Ternyata keju ini akan memperbanyak produksi cairan di area intim wanita yang memicu penumpukan di area intim. Memang cairan di area intim wanita dapat membantu hubungan seksual lebih nyaman dan menyenangkan, tapi bila terlalu banyak dan berbau tak sedap, tentu gairah seks akan menurun.

Hot Dog
Makanan cepat saji yang satu ini memang sangat nikmat meski tak baik jika dikonsumsi terlalu sering. Hal ini karena hot dog mengandung lemak jenuh yang sangat tinggi. Lemak jenuh ini dapat menyumbat pembuluh arteri pada area intim wanita maupun pria, sehingga membuat pasangan sulit bergairah. Sebenarnya tak hanya hot dog, semua makanan olahan pabrik harus dihindari karena dapat menurunkan libido. Makanan yang terlalu banyak melalui proses olahan memiliki nutrisi yang menipis sehingga berpengaruh dalam kesehatan seksual.

Pappermint
Selain makanan pabrikan, makanan yang mengandung daun rasa menthol juga dapat menurunkan tingkat testosterone dan membuat Anda kurang bergairah saat melakukan hubungan seksual. Tak hanya itu, peppermint pun memicu Anda lebih sering bersendawa sehingga kegiatan seks yang harusnya menggairahkan menjadi rusak. Akan lebih baik bukan menghindari makanan yang satu ini?

Kacang-kacangan
Beberapa jenis kacang seperti kacang polong, kacang hijau, kacang merah atau kedelai ternyata dapat menurunkan gairah seksual. Hal ini karena kacang-kacang tersebut membuat perut terasa kembung karena memicu produksi gas. Jika sudah begini aktivitas seksual menjadi tidak nyaman lagi. Akan lebih baik hindari mengonsumsi kacang-kacangan di atas sebelum hubungan seks menjadi tidak bergairah. Sebenarnya tak semua kacang-kacangan buruk dikonsumsi sebelum berhubungan seks, karena ada juga jenis kacang yang justru dianjurkan dikonsumsi sebelum melakukan hubungan seks, seperti kacang tanah.

Tofu
Tofu merupakan produk yang berasal dari jenis kacang yang patut dihindari saat akan berhubungan seksual, yaitu kacang kedelai. Hal ini membuat tofu mengandung phytoestrogen yang bila dikonsumsi secara berlebihan dapat menurunkan level testosterone. Untuk itu kurangi konsumsi atau kalau bisa hindari memakannya guna mempertahankan gairah seks.
Itulah sejumlah makanan yang sepatutnya dihindari sebelum melakukan hubungan seks. Anda tentu tidak ingin momen romantis itu terganggu akibat dari pola makan yang salah bukan? Untuk itu tidak ada salahnya menghindari makanan-makanan di atas sebelum melakukan hubungan seksual. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *