Saturday, May 25, 2019
Home > Seks Sehat > Kenapa Harus Kencing Usai Bercinta ?

Kenapa Harus Kencing Usai Bercinta ?

Seks Sehat

Abu-Abu – Seks Sehat : Kamu mungkin sering mendengar soal apa saja yang harus kamu lakukan pada saat bercinta dengan pasanganmu. Mulai dari cara-cara membuat si dia tahan lama, hingga membuat kamu mencapai ‘big O.’ Kadang, kamu harus melakukan sesuatu pada saat melakukan hubungan seks, kadang kamu juga harus melakukannya sebelum memulai. Misalnya, untuk membuat tubuh dan vagina tak berbau, kamu harus meminum jamu atau membersihkan setiap bagian tubuhmu dengan baik. Tapi, ada juga beberapa hal penting yang harus kamu lakukan setelah melakukan hubungan badan.

Bukan, hal ini tak ada kaitannya dengan foreplay tambahan yang bakal bikin kamu dan pasangan memulai ronde baru. Tapi kali ini kamu harus mengingatnya dengan baik. Karena, sangat penting untuk kesehatan vaginamu. Ya, pernahkah kamu mendengar, kalau perempuan harus kencing setelah melakukan hubungan badan?

Hal ini bukan supaya kamu tak ngompol saat tidur dengan pasangan. Tapi, membuang kotoran dan bakter-bakteri jahat yang ikut masuk bersamaan dengan foreplay dan juga penetrasi. Namun, dilansir dari Bustle, tidak semua bakteri jahat akan keluar bersamaan dengan air kencing. Terutama ketika kamu buru-buru ke toilet tepat setelah bercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *