Sunday, October 20, 2019
Home > Seks Sehat > Membesarkan Penis Dengan Bawang Merah/Putih

Membesarkan Penis Dengan Bawang Merah/Putih

cara membesarkan penis alami

Abu-abu – Seks Sehat :

Hubungan seksual adalah indikator dari keharmonisan sebuah rumah tangga. Banyak laki-laki mengidamkan ukuran alat vital yang besar dan sehat agar nantinya bisa memuaskan pasangan di ranjang.

Salah satu mitos yang hingga saat ini masih banyak dipercaya oleh banyak orang adalah pengaruh ukuran penis terhadap kepuasan seksual wanita. Menurut Ira Sharlip, MD, yang merupakan seorang Profesor Urologi di University California di San Fransisco, mengatakan jika banyak orang yang menyamartakan serta mengukur kegagahan atau kejantanan seorang pria dari ukuran penis nya. Sehingga banyak pria yang berusaha dengan keras untuk memperbesar penis mereka, baik dengan mengkonsumsi obat-obatan, menggunakan alat-alat tertentu, hingga melakukan terapi pemijatan yang semuanya dinilai mampu memperbesar penis. Dan salah satu cara alami yang seringkali dilakukan oleh para pria untuk memperbesar penis mereka adalah cara memperbesar penis dengan bawang putih. Bawang putih mentah dinilai mampu membantu memperbesar penis dan mengatasi ejakulasi dini.

Informasi ini tentu sangat menarik bagi para laki-laki dengan ukuran alat vital yang kecil. Sayangnya teknik membuat ramuan pembesar alat vital dengan bawang merah / bawang putih masih sangat kurang.

Di balik itu, sebagian besar wanita juga menginginkan ukuran alat vital laki-laki yang besar dan panjang, meski tidak semua wanita menginginkannya. Maka dari itu bagi para laki-laki sebaiknya ketahui informasi mengenai cara membesarkan alat vital dengan bawang merah/putih berikut ini.
Membesarkan Alat Vital dengan Rajin Mengonsumsi Bawang Merah/Putih

Cara paling mudah dan aman untuk memperbesar alat vital menggunakan bawang merah atau putih adalah mengonsumsinya secara langsung.

Pertama-tama bersihkan dahulu bawang putih atau bawang merah kemudian jadikan makanan ringan atau berat bahkan bisa juga dijadikan bahan makanan untuk pelengkap dalam masakan.

Perbandingan dari bawang merah atau bawang putih bisa seimbang atau tidak dimana bawang putih dikonsumsi lebih banyak dibandingkan bawang merah.

Anda juga bisa mengonsumsi bawang putih dengan cara dimasak dahulu untuk menghilangkan bau pengar pada bawang. Uniknya di dalam bawang putih terdapat berbagai macam zat alami seperti minyak atsiri floroglusin, saponin, mineral, vitamin, dan flavonglikosida.

Kunci utama dalam cara membesarkan alat vital dengan bawang merah/putih adalah minyak atsiri dimana minyak ini mampu melancarkan peredaran darah sehingga penis dapat ereksi lebih keras dan telrihat lebih panjang.

Mengonsumsi secara rutin bawang merah atau bawang putih sangatlah baik karena mampu meningkatkan hormon testosteron yang berfungsi meningkatkan gairah seks laki-laki.

Selama ini masyarakat di dunia menggunakan bawang putih sebagai bumbu dapur yang berfungsi untuk menambah cita rasa makanan, membuatnya menjadi lebih wangi dan lezat. Namun dalam beberapa penelitian telah diambil kesimpulan jika bawang putih tidak hanya digunakan untuk proses masak memasak, namun juga efektif untuk menjaga kesehatan tubuh bahkan membantu mengatasi masalah internal pria.

Senyawa alami yang terdapat di dalam bawang putih adalah aliin yang terpecah menjadi beberapa senyawa lainnya karena terdorong oleh enzim alinase, menjadi alisin, asam piruvat, ammonia, sulfur dan juga senyawa alin yang berkhasiat sebagai obat alami. Kandungan alami dari bawang putih inilah yang akan membantu memperbesar penis sekaligus mengatasi ejakulasi dini.

Cara ini bisa Anda coba setiap saat di rumah, karena bawang putih termasuk bumbu dapur yang paling penting maka kuantitas bahan alami ini selalu tersedia di rumah. Anda hanya perlu mengkonsumsi beberapa buah bawang putih yang masih segar dan sudah dicuci, konsumsi selagi mentah atau bila tidak tahan dengan aromanya yang terlalu tajam, Anda bisa membuat makanan ringan atau makanan berat dengan ekstra bawang putih. Bawang putih merupakan afrodisiak alami yang akan membantu mengatasi ejakulasi dini serta memperbesar penis. Rutin mengkonsumsi bawang putih setiap harinya akan membawa perubahan yang signifikan pada ukuran penis Anda, karena bawang putih merupakan bumbu dapur alami maka aman untuk dikonsumsi setiap hari dan selain baik untuk mengatasi masalah internal pria, bawang putih juga berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit, mulai dari penyakit ringan dan penyakit yang berat.
Karena mitos ukuran penis yang katanya akan memberikan pengaruh yang cukup besar bagi kepuasan wanita masih banyak dipercaya oleh banyak orang, terutama oleh para pria, maka tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk memperbesar penis dengan mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan alami yang dinilai ampuh untuk memperbesar penis dan mengatasi ejakulasi dini seperti bawang putih ini.

Cara memperbesar penis dengan bawang putih sudah dilakukan sejak lama sebagai perawatan atau pengobatan masalah internal pria. Karena sifatnya yang ramah lingkungan dan efek sampingnya yang lebih sedikit dibandingkan dengan obat-obatan kimia, banyak orang yang lebih tertarik untuk melakukan perawatan ini, lebih suka mengkonsumsi bawang putih mentah sebagai lalapan pengganti lalapan biasa. Namun bagi Anda yang memiliki masalah bau badan, tidak disarankan untuk melakukan metode memperbesar penis dengan bawang putih karena bawang putih memiliki aroma yang sangat tajam yang akan membuat bau badan Anda semakin tajam yang tentunya tidak akan Anda sukai.

Tidak hanya berfokus pada konsumsi bawang merah/putih saja, semua orang yang ingin menambah ukuran penis wajib mengimbanginya dengan olahraga secara teratur ditambah konsumsi makanan bergizi agar aliran darah ke organ vital bisa lebih lancar.

Tidak hanya itu saja, perhatikan juga berat badan karena seseorang dengan tingkat obesitas tinggi rata-rata memiliki ukuran organ vital yang lebih pendek atau kecil karena tertutup oleh lemak.

Jadi sudah bisa dilihat seperti apa tips membesarkan alat vital menggunakan bawang merah atau putih dan sekarang Anda bisa perlahan-lahan mencobanya sendiri dirumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *