Saturday, May 25, 2019
Home > Seks Sehat > Rangsangan Indera Membangkitkan Gairah Seks

Rangsangan Indera Membangkitkan Gairah Seks

seks sehat

Abu-abu -Seks sehat : Merangsang panca indera bisa dimulai dari indra penciuman, pengecapan, penglihatan hingga perabaan,maka anda akan menciptakan pengalaman seksual yang lengkap.

Goda dia dengan aroma wangi, karena ada hubungan erat antara bau-bauan dan kenikmatan bercinta. Keduanya di proses oleh sel-sel otak yang sama. Maka ketika anda menggoda indera penciuman si dia dengan wewangian, listrik cintanya pun kembali aktif.

Para pria sangat menyukai aroma rempah yang agak keras, antara lain minyak patchouli. Cobalah oleskan sedikit minyak wangi in di belakang leher anda. Ketika anda melintas di dekatnya atau saat merebahkan kepala di bahunya, bau menggoda itu akan tercium olehnya. Bau wangi shampoo anda juga sangat digemari oleh kaum pria, karena bau rambut bersih sebagai bau yang sangat menggairahkan.

Indera pengecap juga berhubungan dengan salah satu bagian di otak. Ternyata rasa alkohol dan mint diyakini mampu membangkitkan gairah pria. Sebaiknya sebelum menciumnya, kunyahlah permen coklat mint. Sambil memakan permen, jelajahi bibir serta gigi geligi si dia. Kombinasi antara manisnya coklat dan segarnya mint menciptakan kesejukan’ tersendiri bagi si dia. Atau mengoleskan sedikit whiskey di pinggang, leher dan sekitar paha anda agar memperoleh energi bercinta baru.

Kaum pria lebih senang melihat wanita masih mengenakan busana walaupun hanya secarik kain, dibanding yang sudah telanjang bulat. Ketika pria tidak bisa melihat seluruh tubuh anda, malah membuatnya penasaran. Gunakan baju tidur yang longgar sehingga keindahan kulit yang menyembul sedikit dapat membuat pasangan anda jadi lebih penasaran. Secara ekstrim pria sangat terangsang bila wanita memakai busana dengan nuansa merah. Kenakan juga pakaian dalam berwarna burgundi.

Memutar musik dapat membangkitkan syaraf-syaraf anda bahkan mampu membuat si dia meraih puncak kepuasan seks. Karena ritme musik yang sesuai dengan tempo alami tubuh anda dapat mengintensifkan interaksi selama berhubungan seks berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *