Tuesday, February 25, 2020
Home > Seks Sehat > Uuhh.. Begini Teknik Blow Job yang Bikin Merem Melek

Uuhh.. Begini Teknik Blow Job yang Bikin Merem Melek

Abu-abu – Seks Sehat : Blow job merupakan ritual wajib bagi banyak pasangan sebelum bercinta. Banyak yang menganggap bercinta belum lengkap tanpa blow job. Namun, sebagian pasangaan ternyata tak menguasai teknik blow job yang oke.

Alhasil, kegiatan menyenangkan itu hanya menjadi formalitas. Padahal, jika dilakukan dengan benar, blow job bisa membuat pasangan merem melek plus menambah keintiman saat hohohihi.

Susan Crain Bakos, peneliti seks dan penulis buku membeberkan beberapa teknik blow job dalam bukunya yang berjudul The New Tantra. Susan menulis, wanita bisa berjongkok di depan pria.

Setelah itu, sang wanita memegang Mr P pasangan dan mulai mengisapnya. Pastikan bahwa pasangan dalam keadaan bersih sehingga wanita tak membayangkan hal yang jijik.

Gunakan lidah untuk menyapu Mr P pasangan dengan gerakan memutar. Ketika mengisap, wanita bisa sambil bernapas dalam-dalam secara berirama. Jangan lupa, lakukan kontak mata dengan pasangan. “Kontak mata dilakukan dengan intens saat pasangan mendekati ejakulasi,” tulis Susan dalam bukunya.

Ingat, Mr P memiliki bagian yang sangat sensitif. Jika berhasil ditemukan, wanita dijamin bisa membuat pria merem melek. “Salah satu daerah yang paling sensitif adalah bagian pangkal Mr P. Saya bisa membuat pasangan orgasme dengan teknik itu,” demikian tulis Susan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *