Friday, January 24, 2020
Home > Seks Sehat > Variasi foreplay agar hubungan seks semakin panas. Harus dicoba!

Variasi foreplay agar hubungan seks semakin panas. Harus dicoba!

foreplay

Abu-abu – Seks sehat : Awal yang bagus biasanya akan mengantar pada hasil yang maksimal, termasuk dalam sebuah hubungan seks. Foreplay yang “hot” bakal memberikan kepuasan seks semakin besar pada pasangan. Foreplay yang monoton dan tak ada variasi, biasanya menjadi penyebab sebagian pasangan tidak bisa memberikan seks yang bergariah.

Dikutip dari Dr. Pam Spurr, penulis ‘Sex Academy’, foreplay adalah antisipasi di mana Anda benar-benar menggoda pasangan untuk meningkatkan keinginan mereka bercinta hingga klimaks lebih mudah dicapai.

Nah, kamu harusnya mencoba berbagai variasi foreplay agar hubungan seks semakin panas dan menggelora. Hingga tak jarang, foreplay yang tepat mampu memberikan kepuasan seks tersendiri tanpa harus melakukan penetrasi. Menarik bukan?!

Sentuhan dan putaran dengan lidah

Benar sekali sebuah kutipan lidah memang tak bertulang tetapi bisa mengangkat pinggang”Dr. Spurr, mengungkapkan bahwa teknik putar dan menyentuh dengan lidah yang dilakukan pria pada klitoris bisa membuat wanita terangsang hebat.

Bahkan, untuk rangsangan awal teknik ini bisa membuat para wanita memejam mata karena kenikmatan saat kamu menyerang bagian puting susu. Apalagi kalau kamu sudah menyentuh zona paling erotis wanita.

Lakukan gerakan sentuhan dan putaran dengan lidah saat pasangan kamu benar-benar telah berada pada libido tertingginya. Sentuh klitorisnya, pahami juga cara merangsang klitoris yang benar . Mulai dititik ini kamu akan melihat bagaimana doi berteriak kenikmatan hingga tak tahan lagi untuk mencapai orgasme.

Berikan serangan di telinga

Kebanyakan pria lupa titik ini, padahal rangsangan yang hebat pada telinga wanita, bisa memberikan pengalaman yang asik dan membara bagi wanita. Perlu kamu tahu, telingan memiliki ribuan syaraf sensitif yang dapat membuat pasangan kamu ‘terbang’ dan ‘melayang’ dengan sensasi kenikmatan yang kamu berikan.

Rangsang bagian belakang telinganya dengan jari atau lidah. Berikan sentuhan lembut dengan ujung jari jemari secara perlahan, atau berikan sedikit memberi gelitikan sambil membisikkan kata-kata mesra yang menggoda.

Sensasi hot dan cold

Eleman panas dan dingin yang digunakan untuk merangsang wanita bisa memberikan sensasi kenikmatan yang tak terduga. Variasi foreplay dengan menggunakan es batu bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin mencoba teknik ini.

Pijatan sensual dengan minyak hangat atau memberikan seks oral dengan menggunakan es batu di mulut kamu pasti memberikan “sengatan” yang lebih hebat dari sentuhan biasa.

Lakukan rangsangan ini secara perlahan dan lembut pada bagian paling sensitif tubuh pasangan kamu. Nah, kamu juga harus paham bagian sensitif wanita yang perlu disentuh saat foreplay. Bila perlu tanya dan minta saran dari pasangan untuk mengarahkan pada bagian mana yang dia suka, area yang dapat membangkitkan gairahnya dengan super cepat.

Awali dengan “self service”

Pernahkah kamu melakukan masturbasi sebagai variasi foreplay dengan pasangan? Perlu di coba nih! MenUrut Dr. Spurr, sesi flirting dengan ‘self service’ atau masturbasi dapat menjadi magnet dengan daya tarik yang luar biasa kepada pasangan yang melihatnya.

Secara visual ‘pemandangan’ pada aksi ini dapat menjadi pemicu libido pasangan kamu. Tak lama setelah kamu mulai masturbasi, doi pun akan terlena dan ikut dalam permainan dan akan segera mengambil alih tugas untuk memuaskan kamu.

Godaan erotis

Sesekali tak ada salahnya memberikan godaan dengan aksi-aksi penuh erotis bahkan terkesan “nakal”. Pengalaman seks yang jarang doi temui bisa menjadi rangsangan yang lebih meledak dari biasanya.

Berikan sedikit dominasi saat melakukan variasi foreplay dengan teknik ini. Kesan yang harus kamu tonjolkan adalah kamu benar-benar ingin “menghajarnya” hingga sang pasangan lemas karena kenikmatan. Kamu bisa memposisikan diri sebagai “bad boy” yang ingin menaklukan wanita atau berperan sebagai sang raja yang ingin menggagahi putri tawanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *