Saturday, August 24, 2019
Home > Uncategorized > 5 Harga Mobil yang Baru Launching di IIMS 2019

5 Harga Mobil yang Baru Launching di IIMS 2019

Semangat dari para pelaku industri otomotif di Indonesia pada tahun 2019 tak pantang surut. Alih-alih harus melewati gonjang-ganjing pemilihan Presiden, yang diduga membuat minat konsumen menciut untuk membeli mobil baru. Hal ini terbukti dengan adanya 10 mobil baru yang resmi dipasarkan di Indonesia Internationan Motor Show 2019. Berikut ini beberapa dari mobil baru saja diluncurkan.

Harga Mitsubishi Xpander Limited Rp276 Juta

Mitsubishi ingin terus menunjukkan tajinya dalam segmen low MPV. Xpander yang sukses dan mengganggu para pendahulunya. Merasa tidak mau kalah dari para competitor yang tengah berbenah pada awal tahun ini. IIMS 2019 dijadikan sebagai momen untuk mengenalkan varian khusus yang dibuat secara terbatas, yaitu sebanyak seribu unit saja.

Ia memiliki beberapa ornament yang menjadi pembeda berupa decal dan emblem limited pada bagian eksterior. Sedangkan untuk bagian dalam, interior sudah disarungi oleh material kulit sintetis dengan disertai beberapa oranamen istimewa. Misalnya saja plakat eksekutif nomor urut produksi kendaraan dalam edisi terbatas. Selebihnya, fitur ataupun sistem penggeraknya tak beda dengan Xpander yang menjadi basis.

Harga Fantastis Suzuki Carry Pickup Rp13,6 juta – Rp145,1 juta

Pickup yang merupakan andalan dari Suzuki akhirnya mempunyai generasi baru. Ia datang dengan ukuran bak yang lebih luas, selain itu, Suzuki Carry juga menawarkan performa dan efisiensi yang lebih baik. karena sekarang memakai mesin baru K15B-C. Daya angkutnya lebih baik disertai dengan ruang kabin yang lebih besar. Tujuannya agar pengemudi nyaman di dalamnya.

BMW Z4 sDrive30i Rp1 miliar 459 juta (OFR)

Kembaran dari Toyota Supra dari BMW ini dibekali dengan mesin 0,9 liter turbo dan memiliki power 261 PS dengan torsi ke puncak 400 Nm. Tenaganya ini disalurkan melalui transmisi otomatis 8 speed. Kalim akselerasi 0-100 km/jam dapat ditempuh dalam 5,4 detik namun masih tetap bisa menghasilkan klaim konsumsi BBM 15km/liter.

Sebagaimana roadster lain, atapnya dapat terbuka dan masuk kedalam bagasi secara elektronis. Selain itu, hal menarik lainnya adalah, atap roadster ini memiliki desain yang agresif ini soft top bukan hard top. Kelebihannya adalah atap kain tetap menjadi ciri dirinya sebagai roadster, walaupun digunakan melaju dengan atap yang tertutup.

Harga Mini Ice Blue Edition Rp836 juta – Rp865 Juta (OFR)

Mobil mungil ini ternyata juga memiliki mobil baru, dengan nama Ice Blue Edition. Mobil ini tersedia dalam dua pilihan, 3 door dengan harga Rp836 juta dan Rp865 juta untuk 5 door. Bedanya dengan mini biasa ialah mobil ini terlihat dari warna biru muda yang unik yang terinspirasi dari sejarah reli.

Selain itu, ia juga banyak ditempeli dengan ornamen bertema John Cooper Works pada bagian dalam mobil ataupun bagian luar mobil. Begitu pula pada mesinnya, mesin yang disediakannya pun cukup lumayan. MINI Ice Blue Edition memiliki mesin 0,2 liter turbo yang memiliki tenaga sebesar 195 PS dengan torsi puncak 280 Nm.

Harga DFSK Glory 560 Rp189 juta – Rp239 juta

DFSK sepertinya suka memasarkan kendaraan dengan jenis SUV. Buktinya setelah ia mengenalkan Glory 580, kini ia menawarkan jenis SUV yang lain. Glory 560 ditempatkan pada posisi di bawah Glory 580. Namun menawarkan jenis mesin yang hampir sama, yakni 1,5 liter turbo dan 1,8 liter non turbo. Bagusnya, Glory 560 memiliki tampilan eksterior interior yang modern.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *