Saturday, May 25, 2019
Home > Uncategorized > Akhirnya, Vespa Sprint Notte 150 Akan Meramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Akhirnya, Vespa Sprint Notte 150 Akan Meramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Berita Harian

Rabu (24/4/2019) Vespa, skuter asal Italia ini akhirnya kembali merilis motor terbarunya di Indonesia. PT Piaggio Indonesia sebagai produsen resmi Vespa Indonesia resmi meluncurkan motor terbarunya yang diberi nama Vespa Netto 150 dalam edisi terbatas. Dengan baluran warna serba hitam, membuat tampilan Vespa ini semakin garang dan angker di jalanan.

Menurut pihak PT Piaggio Indonesia, Vespa Sprint Notte 150 ini merupakan wujud dari Premuimization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan keunggulan produk berkualiatas dengan kemajuan teknologi terbaru dan pilihan warna baru dengan tampilan estetika yang mempesona. Maka dari itu peluncurannya pun hanya dibuat terbatas demi menjaga eksklusivitasnya.

“Kami secara aktif menghadirkan produk baru di waktu dan moment yang tepat, setelah sebelumnya menghadirkan primavera dan sprint S. Hari ini kami mengenalkan Vespa Notte sebelum ditunjukkan ke public pada IIMS 2019. Ini menunjukkan bukti komitmen kami di Indonesia,” terang Direktur PT Priaggio Indonesia (24/4/2019)

Vespa Sprint Notte 150 Tampil Garang dengan Warna Serba Hitam

Vespa Spint Notte 150 tampil dengan dibalut kelir hitam eksklusif yang dikombinasikan dengan gaya matte dan glossy yang membuat aura motor ini semakin sangar. Dengan tambahan aksesoris limited edition menjadikan motor ini juga nampak semakin elegan. Motor ini juga didukung mesin 150 cc 3-Valve yang diusung Sprint 150 i-get ABS Notte Edition.

Vespa Sprint Notte 150 ini menjadi simbol gaya hidup khas Italia yang didesain dengan keanggunan, kecanggihan teknologi dan kekuatan yang terwakilkan melalui tampilan serba hitam yang menawan tersebut. Nama Notte sendiri diambil dari bahasa Italia yang memiliki arti malam sehingga tidak heran jika warna hitam mendominasi motor ini. Warna ini pula yang mewakili premiumization dari Vespa Sprint Netto 150.

Akan Diperkenalkan Secara Umum pada IMMS 2019

Menurut Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, Vespa Sprint Notte 150 ini akan diperkenalkan secara umum kepada masyarakat pada ajang Indonesia Internasional Motor Show 2019 pada 25 April 2019. Bagi yang berminat, pemesanannya pun juga sudah bisa dilakukan dalam acara tersebut atau menggunjungi diler Piaggio Indonesia.

Ajang IMMS 2019 sendiri akan mulai digelar pada 25 April 2019. Selain Vespa Sprint Netto 150 ini, akan banyak lagi jenis motor maupun mobil yang akan dipamerkan kepada public termasuk mobil listrik yang digadang akan segera menjelajahi jalanan Indonesia. Tidak hanya motor dan mobil keluaran terbaru saja, dalam ajang tersebut ada pameran kendaraan bekas juga.

Dibandrol dengan Harga Sekitar 48,5 Juta

Menyoal tentang harga yang akan diberikan untuk bisa memiliki Vespa Sprint Netto 150 yang jumlahnya sangat terbatas ini, PT Piaggio Indonesia akan menawarkan motor ini dengan harga Rp 48,5 juta. Harga ini hanya selisih Rp 500.000 dengan Sprint S atau seri dari Vespa ini sebelumnya.  Indonesia diperkirakan akan menerima sekitar 5 – 6 persen dari total penjualan semua unit Vespa Sprint Netto 150 yang diproduksi tahun ini.

Sebelum menyapa masyarakat Indonesia, Vespa Sprint Netto 150 ini sudah terlebih dahulu diperkenalkan di pasar Thailand dan Filipina yang pastinya dengan jumlah unit yang terbatas pula. Untuk pasar Thailand sendiri, mengutip dari motorexpo.co.th Rabu (24/4/2019) motor ini dibanderol dengan harga 130.000 baht atau apabila dirupiahkan sekitar Rp 57 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *