Wednesday, June 26, 2019
Home > Uncategorized > Ini Jadwal Midnight Sale dan Tips Menghadapinya Agar Tidak Impulsive Buying

Ini Jadwal Midnight Sale dan Tips Menghadapinya Agar Tidak Impulsive Buying

berita harian

Siapa sih yang tidak suka dapat diskon besar-besaran? Terlebih jika diskonnya hanya muncul di mal-mal besar yang memberikan potongan harga untuk merk-merk ternama, tentu Anda akan tertarik juga kan? Tidak sedikit momen seperti ini dimanfaatkan oleh mal di acara midnight sale. Anda pun dapat berkunjung ke mal yang tengah menggelar acara itu pada malam hari.

Memperoleh produk yang murah dengan harga miring memang merupakan keberuntungan, sama seperti mencari barang diskon di pameran atau bazar, berbelanja ketika midnight sale dapat menjadi konsumtif jika disalahgunakan. Nah, berikut ini informasi menegnai jadwal midnight sale di berbagai mal dan tips yang harus dilakukan dalam menghadapi midnight sale:

Jadwal Midnight Sale di Berbagai Mal yang Bisa Dikunjungi

Jika Anda belum puas berbelanja untuk Lebaran sementara masih punya budget untuk belanja? Jangan takut karena masih banyak jadwal midnight sale untuk Anda di pekan ini yang bisa Anda hadiri. Minggu lalu midnight sale memang telah banyak digelar, tapi di pekan ini pun masih ada midnight sale yang digelar.

Memang tidak sebanyak di pekan lalu, namun midnight sale kali ini masih cukup menggoda.  Antara lain midnight sale digelar pada Kamis, 30 Mei di Pejaten Village, Jumat, 31 Mei di Grand Indonesia Jakarta Pusat dan Sabtu, 1 Juni di Grand Indonesia, Mall Artha Gading, Emporium Pluit Mall, PIK Avenue serta Lippo Plaza Kramat Jati

Anda bisa mengunjungi salah satu mal atau lebih diatas yang menggelar midnight sale pekan ini sesuai jadwalnya untuk memuaskan keinginan berbelanja Anda sambil mencari jumlah diskon yang menggodo. Namun untuk menghadapi midnight ini Anda perlu tahu tips berikut agar Anda tidak berlebihan saat membeli barang yang mendapat potongan diskon besar.

Karna percuma saja, bukan jika Anda membeli barang namun tidak dipakai, terlebih menjelang lebaran seperti ini. Jika Anda menghambur-hamburkan uang untuk membeli barang yang tidak diperlukan itu hanya akan merugikan Anda sendiri. Perlu direncanakan apa saja yang ingin Anda beli atau tidak, lalu sisa uangnya bisa Anda gunakan untuk libur lebaran nanti.

Tips yang Harus Dilakukan untuk Menghadapi Midnight Sale

  1. Ketahui Merk Apa saja yang Ingin dibeli

Sesudah mengetahui info kapan acara midnight sale, sebaiknya Anda mencari tahu lebih dalam melalui akun social media ataupun situs resmi mal yang bersangkutan. Lihatlah merk apa saja yang akan dihadirkan pada acara tersebut, apakah ada merk yang sedang Anda cari atau tidak. Atau Anda mencari informasi harga supaya bisa menyesuaikan dengan budget

2.      Cobalah Bandingkan Harga Sebelum Berbelanja

Ketika mengetahui berapa persentase diskon yang diberlakukan untuk sebuah merk, cobalah Anda bandingkan harga melalui online marketplace ataupun melalui Instagram. Hal ini untuk menhindari tertipu dengan papan diskon yang dipajang. Atau Anda bisa datang ke mal tujuan beberapa lebih awal sebelum acara midnight sale dimulai. Lihat harga awal sebelum nanti diberlakukan diskon.

3.      Tidak Harus Datang untuk agar terhindar Impulsive Buying

Untuk Anda yang tidak mempunyai tujuan jelas barang apa yang ingin Anda beli, sebaiknya untuk tidak mengikuti acara midnight sale. Keputusan untuk membeli barang biasanya hadir tanpa direncanakan, mereka yang niatnya hanya untuk melihat-lihat biasanya pulang membawa banyak barang belanjaan yang lebih banyak daripada mereka yang telah merencanakannya.

Nah, itulah informasi tentang kapan akan diadakannya midnight sale di berbagai mal dan tips menghadapi diskon saat acara tersebut agar Anda tidak melakukan implusif buying yang hanya akan membuang-buang uang Anda. Sehingga Anda masih punya sisa uang untuk liburan setelah lebaran nanti. Itulah beberapa jadwal dan tips midnight, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *