Saturday, May 25, 2019
Home > Uncategorized > Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga yang Asyik dan Edukatif

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga yang Asyik dan Edukatif

berita harian

Mencari tempat wisata untuk keluarga di Kanagawa memang terbilang mudah. Apalagi mengingat pekembangan teknologi yang semakin massif seperti saat ini. Di Jepang, saat ini sudah memasuki musim semi. Musim semi merupakan momen yang paling tepat untuk pergi berwisata bersama keluarga di Jepang, termasuk ke Kanagawa.

Musim semi di Kanagawa sangat cocok untuk dinikmati bersama anak-anak dan keluarga tercinta. Kira-kira dimana sajakah tempat wisata di Prefektur Kanagawa yang cocok untuk keluarga? Setidaknya ada 5 tempat yang direkomendasikan menjadi tempat wisata di Kanagawa yang cocok untuk keluarga, mulai dari tempat wisata terbaru hingga tempat yang mengandung sejarah.

Keikyu Aburatsubo Marine Park

Tempat Wisata Kanagawa yang cocok dikunjungi bersama keluarga ialah Aburatsubo Marine Park. Di sini selain tersedia akuraium ikan yang memiliki ukuran jumbo, ada juga petunjukkan lumba-lumba, serta aksi penguin gemas yang sedang jalan-jalan di sekitar taman. Kurang lebih ada sekitar 5000 ikan dalam akuarium.

Jumlah tersebut sudah termasuk ikan tropis yang berwarna-warni serta ubur-ubur yang berenang dalam akuarium dengan kapasitas 750 ton. Keikyu Aburatsubo Marine Park bertempat di 1082 Misakimachi Koajiro, Miura. Tempat wisata ini mulai buka pada 09.00-17.00. namun jadwal buka tersebut sewaktu-waktu bisa berubah tergantung situasi dan kondisi.

Tempat wisata ini memasang tiket dengan tariff dewasa (16 tahun ke atas) 1.700 yen, pelajar SMP (13 tahun ke atas) 1300 yen, Pelajar SD (6 tahun ke atas) 850 yen dan anak-anak (3 tahun ke atas) dengan tarif 450 yen. Membawa binatang peliharaan ke sini juga dikenakan tarif, yakni sebesar 500 yen.

Sebagai catatan untuk bisa menyentuh atau memberikan makanan kepada hewan, diperlukan pemesanan terlebih dahulu dan akan dikenakan tarif tambahan. Anda bisa melakukan pemesanan melalui website atau telepon yang resmi milik tempat wisata tersebut. Website dan nomor telepon ini tersedia dalam bahasa Jepang. Hanya dalam bahasa Jepang.

Fujiko.F.Fujio Museum Tempat Wisata Keluarga di Kanagawa

Tempat wisata kelaurga kedua di Kanagawa selanjutnya adalah di Fujiko.F.Fujio Museum. Bagi Anda yang suka dengan Doraemon tempat yang satu ini akan cocok sekali untuk Anda. Fujiko F Fujio adalah seorang pencipta animasi Doraemon. Ia telah lama meninggal di kota Kawasaki. Dalam museum ini ada banyak sekali hasil karya dan pesan dari Fujiko.

Pesan ini termasuk menampilkan gambar asli hasil karya Fujiko F Fujio dan bisa Anda nikmati seluruh proses dunia manga. Tempat wisata ini bertempat di 2-8-1, Nagao, Tama-ku, Kawasaki-shi, Prefektur Kanagawa 214-0023 yang jam opersionalnya dimulai jam 10 pagi hingga 6 sore. Tempat ini tutup setiap hari selasa.

Museum ini memasang tikt dengan tarif dewasa 1000 yen, pelajar (13-18 tahun): 700 yen, anak-anak (4 tahun ke atas): 500 yen. Ada sedikit catatan, tiket hanya dapat dibeli di Lawson. Waktu masuk ke sini telah ditentukan yakni sebanyak 4 kali dalam sehari yakni jam 10, jam 12, dan jam 14. Datang terlambat, maka akan dibatalkan.

Asobuild Tempat Rekreasi di Jepang Bareng Keluarga

Tempat yang satu ini terhubung secara langsung dengan stasiun Yokohama, yakni kompleks gedung hiburan dengan total enam lantai, mulai dari lantai bawah tanah, hingga ditambah 4 lantai atas sampai rooftop. Rencananya di bulan Mei akan dibuka Kids Theme Park di lantai 4. Wisata ini bertempat di 2-14-9, Takashima, Nashi-ku, Yokohama-shi, Prefektur Kanagawa.

Itulah beberapa kekomendasi tempat wisata keluarga yang asyik dan juga edukatif. Anda bisa mencoba salahsatunya jika Anda memiliki rencana liburan bersama keluarga dan anak-anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *